Iklan dempo dalam berita

6 Kenggulan Fitur Samsung One UI 6 yang Telah Disematkan pada Smartphone Samsung 2024

6 Kenggulan Fitur Samsung One UI 6 yang Telah Disematkan pada Smartphone Samsung 2024

Fitur terbaru di ONE UI 6 Samsung--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca merilis sistem perangkat lunak One UI 6, banyak para pengguna HP Samsung bertanya tentang 6 kenggulan fitur One UI 6 yang telah disematkan pada Smartphone Samsung 2024.

BACA JUGA:Ini Gejala dan Efek Samping Cacingan pada Anak yang Wajib di Waspadai

Samsung meluncurkan Samsung Developer Conference 2023 (SDC23) yang menjalankan One UI 6, versi terbaru dari perangkat lunak. One UI 6 yang berbasis Android 14, berfokus pada peningkatan kegunaan dan memperkenalkan kemampuan pengeditan foto dan video yang lebih cerdas.

BACA JUGA: Biaya admin Bank Mandiri, BRI, BNI dan BCA terbaru 2024, Mana yang Paling Murah?

Berikut 6 Keunggulan One UI 6 yang dimaksud:

1. Penyesuaian Notification Panel

Selaras dengan perombakan di bagian Quick Panel, One UI 6.0 pun membawa sejumlah penyesuaian untuk Notification Panel. Setiap pemberitahuan yang diterima perangkat pada pembaruan tersebut akan ditampilkan dalam kartu-kartu terpisah dengan ikon yang lebih jelas.

BACA JUGA:Awal Tahun 76 Pejabat Pemkab Kaur Dilantik, Berikut Namanya

Latar belakang tampilan dari pengontrol media untuk pemutaran musik atau video di Notifications Panel juga ikut berubah. Kini akan menyesuaikan gambar dari Album cover art dari konten apabila aplikasi yang digunakan mendukungnya.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp25-50 Juta Tanpa Bunga dan Riba, Cicilan Ringan

Kini juga terdapat sebuah opsi yang bisa digunakan untuk mengubah pengaturan urutan notifikasi berdasarkan waktu alih-alih prioritas jika diperlukan. Dengan begitu, pemberitahuan-pemberitahuan terbaru akan berada di bagian paling atas.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Kembali Dibuka Bank BNI Hari Ini, Simak Posisi dan Syaratnya

Sama seperti Quick Panel, halaman Notifications Panel pada pembaruan One UI 6.0 juga bisa diakses dengan gesture baru. Kita kini secara khusus hanya perlu mengusap ke bawah dari sisi kiri atas layar jika ingin menampilkannya.

BACA JUGA:3 Bansos Awal Januari 2024 Cair Sekaligus dan KPM Terima hingga Rp1.100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: