Iklan dempo dalam berita

6 Kenggulan Fitur Samsung One UI 6 yang Telah Disematkan pada Smartphone Samsung 2024

6 Kenggulan Fitur Samsung One UI 6 yang Telah Disematkan pada Smartphone Samsung 2024

Fitur terbaru di ONE UI 6 Samsung--

2. Quick Panel Anyar

Pembaruan antarmuka sistem One UI 6.0 salah satu di antaranya membawa perombakan besar-besaran pada bagian Quick Panel. Samsung dalam hal ini mengubah tata letak berbagai macam tombol pintasannya sehingga bisa lebih mudah untuk mengakses fungsi yang paling sering digunakan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 10 Juta, Cermati Syarat Dapat Bunga 3 Persen Per Tahun

Samsung misalnya meletakkan tombol WiFi dan Bluetooth di baris paling atas. Kemudian mengelompokkan pintasan untuk eye comfort mode. Maupun dark mode menjadi satu dengan pengaturan tingkat kecerahan dan menempatkannya di bagian bawah. Sementara sisanya bisa diatur di tengah.

BACA JUGA:Mulai 19 Januari Biaya Admin BCA Xpresi Naik dan Ini Rincian Terbarunya

Selain tata letaknya, kita kini pun bisa mengakses halaman Quick Panel dalam tampilan penuh secara lebih mudah. Samsung soalnya juga menambahkan gesture baru untuk mengaksesnya dengan usapan ke bawah tunggal di pojok kanan atas layar.

BACA JUGA:Kartu Prakerja 2024 Dibuka dan Catat Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Berikut

3. Tampilan Lebih Segar

Urutan ketiga dari 6 kenggulan fitur One U.I 6 yang telah disematkan pada Smartphone Samsung 2024 adalah ketika sudah memasang pembaruan One UI 6.0, kita nantinya juga akan disajikan dengan antarmuka tampilan yang sedikit lebih segar. Samsung soalnya menggunakan pengaturan font baru dan label ikon aplikasi yang lebih sederhana.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 35 Juta Suku Bunga Kompetitif, Ini Syarat agar Lolos Pinjaman

Lewat pembaruan tersebut, Samsung pun menghadirkan beberapa widget baru di mana termasuk Weather yang kini dapat memberikan lebih banyak informasi tentang kondisi cuaca lokal. Ada juga Camera untuk menyediakan sejumlah pintasan ke sejumlah mode pengambilan gambar.

BACA JUGA:2 Bansos Cair Hari Ini, Ada Bansos BPNT dan PKH Rp600 ribu Tahap Pertama Mulai Dibagikan Melalui Pos

Pada app drawer atau halaman daftar aplikasi, Samsung pun tercatat menambahkan kemampuan baru untuk fitur pencarian. Kita kini dapat melakukan penelusuran untuk sejumlah fungsi dari aplikasi sehingga kita bisa mengaksesnya secara lebih cepat.

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini Cara Mengobati Anak Cacingan Agar Kembali Sehat dan Ceria

4. Tambahan Kostumisasi untuk Lockscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: