Iklan dempo dalam berita

Dengan Dilengkapi Snapdragon, Berapa Harga 3 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Pro?

Dengan Dilengkapi Snapdragon, Berapa Harga 3 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Pro?

Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Series--

Untuk memori penyimpanan, HP ini hadir dalam varian 256GB 12GB RAM, dan 512GB 12GB RAM, serta varian memori lainnya yang bisa Anda lihat di tabel spesifikasi. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot kartu memori tambahan.

3. Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max (Harga Rp19 Juta)

Harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro dengan 3 variannya yang satu ini memang terkesan tak biasa, bila mengingat banyak dari smartphone Cina berharga murah. Menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 yang memiliki keunggulan sebagai berikut:

-Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 berikutnya dari segi fotografi. Chipset memakai teknologi Cognitive ISP pertama, yang mampu membuat foto bisa lebih sempurna.

BACA JUGA:Cara Mengobati Anak Cacingan dengan Metode Alami, Gunakan 3 Buah Ini

Caranya dengan membuat  kamera secara kontekstual mengenali wajah, fitur wajah, rambut, pakaian, langit, serta mengoptimalkannya satu per satu sehingga gambar lebih detail dan tampak profesional.

Sedangkan untuk video, chipset memiliki teknologi AV1 codec yang mendukung pemutaran video hingga 8K HDR.

- Smartphone 5G sudah menjadi tren sejak tahun 2020, sehingga di SoC ini dapat dipasangkan ke HP yang mendukung jaringan 5G.

Apalagi chipset mempunyai Snapdragon X70 5G Modem-RF System dengan Qualcomm 5G AI Processor.

Teknologi yang memungkinkan jaringan 5G dapat terkoneksi dengan baik di smartphone, sehingga pengguna bisa dapat mengakses internet 5G untuk mengunduh data, streaming film atau bermain game.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI Rp 40 Juta 2024, Serta Syarat dan Cara Mengajukan KUR BNI

- Aspek keamanannya jangan diragukan lagi. Terdapat Snapdragon Secure, yang  menawarkan fitur isolasi terbaru, kriptografi, manajemen kunci, pengesahan dan lain sebagainya. Itu semuanya dirancang dengan rumit untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Snapdragon 8 Gen 2 diadopsi oleh sejumlah produsen smartphone seperti ASUS Republic of Gamers, Honor, iQOO, Motorola, Nubia, OnePlus, Oppo, RedMagic, Redmi, Sharp, Sony Corporation, Vivo, Xiaomi, XINGJI/MEIZU, dan ZTE.

- Chipset ini ditenagai oleh Qualcomm AI Engine tercepat dan tercanggih, yang mampu terintegrasi pada seluruh sistem.

BACA JUGA:Besar-besaran, PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: