Iklan dempo dalam berita

Kembali ke Kepahiang, AKP. Irwan Saragih Jabat Kasat Shabara

Kembali ke Kepahiang, AKP. Irwan Saragih Jabat Kasat Shabara

Kembali ke Kepahiang, AKP. Irwan Saragih Jabat Kasat Shabara--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah malang melintang dan berpindah tugas, AKP. Irwan Saragih akhirnya kembali pulang setelah terakhir menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lebong.

BACA JUGA:LAIN NOVEL LAIN RAHIMAN

Kali ini, AKP. Irwan Saragih kembali pulang mengemban tugas sebagai Kasat Shabara Polres Kepahiang menggantikan Kompol. Darmansyah yang memasuki persiapan masa pensiun. 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna membenarkan sesuai dengan TR beberapa waktu lalu Senin pagi dilakukan serah terima jabatan.

BACA JUGA:Parkir di Samping Rumah, Motor Bos Organ Tunggal Hilang

"Mutasi dan rotasi merupakan hal biasa ditubuh Polri, dan hari ini kita lakukan sertijab karena memang Kompol. Darmansyah memasuki masa pensiun," kata Kapolres, Senin (6/1).

Dalam amanatnya, Kapolres memerintahkan AKP. Irwan Saragih untuk membuat inovasi di tubuh polri terutama pada tugas Satsabhara yang diembannya.

BACA JUGA:202 Nakes Ikuti Pre Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan

"Tumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ini merupakan kewajiban kita bersama," kata Kapolres Kepahiang. 

Sebelumnya, AKP Irwan Saragih pernah menjabat sebagai Kapolsek Bermani Ilir sebelum pindah tugas sebagai Kapolsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong, dan terakhir menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Lebong. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: