Iklan dempo dalam berita

Sudah Tau Belum Biaya Admin Potongan Saldo ATM di Bank BCA, Bank Mandiri, BNI dan BRI

Sudah Tau Belum Biaya Admin Potongan Saldo ATM di Bank BCA, Bank Mandiri, BNI dan BRI

Biaya potongan saldo masing-masing Bank--

Sebagai catatan, informasi ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan bank yang bersangkutan, dan sebaiknya diperiksa kembali melalui sumber resmi bank atau langsung ke cabang bank untuk mendapatkan informasi terkini.

4. Bank BRI

Bank BRI menerapkan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 12.000 untuk produk tabungan BritAma. Selain itu, biaya tambahan sebesar Rp 6.500 dikenakan untuk penggunaan kartu, dengan persyaratan saldo minimum sebesar Rp 50 ribu.

BACA JUGA:Desain Fitur Kamera Xiaomi Redmi Note 13 Series Gahar dan Cocok Bagi Konten Kreator

Bagi nasabah yang berencana menutup rekening, Bank BRI menetapkan biaya penutupan sebesar Rp 50 ribu. Penting untuk dicatat bahwa produk tabungan BritAma BRI dilengkapi dengan fasilitas e-banking dan sistem real-time online, yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi secara elektronik dan real-time.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang

Perincian ini memberikan gambaran tentang biaya yang terkait dengan tabungan BritAma BRI, dan sebaiknya dicermati oleh calon nasabah atau yang sudah menjadi nasabah untuk memahami persyaratan dan biaya yang berlaku.

BACA JUGA:Limit Pinjaman Besar Bisa Dicicil, Ini 7 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan

Demikianlah daftar biaya admin potongan saldo ATM di Bank BCA, Bank Mandiri, BNI, & BRI.Semua informasi di atas dapat menjadi panduan bagi nasabah dalam mengelola rekening. Tetaplah memantau kebijakan bank yang bersangkutan dan pastikan untuk selalu memperbarui informasi melalui sumber resmi atau kunjungan langsung ke cabang bank. 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: