Iklan dempo dalam berita

Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

Model rambut untuk pria wajah lonjong kurus--

BACA JUGA:13 Model Rambut Wanita Korea untuk Wajah Bulat Ini Bisa Membantu Kamu agar Tetap Cantik

3. Undercut

Model rambut pria wajah lonjong kurus yang selanjutnya adalah undercut. yash! gaya rambut yang elegan satu ini, selalu up-to-date dan cocok untuk pria dengan wajah lonjong dan kurus. 

Tapi tunggu, ada style menarik lainnya yang bisa kamu lakukan dengan potongan undercut ini! 

Sobat camkoha bisa banget kombinasikan dengan potongan rambut lain yang sesuai dengan gayamu. Bayangkan kontras yang menakjubkan antara rambut panjang dan pendek yang menciptakan kesan yang benar-benar unik. 

Sobat camkoha bisa memiliki tampilan yang luar biasa ini dengan mengikat dan memisahkan bagian rambut yang akan tetap panjang. Kemudian, mulai potong bagian rambut lain dari leher hingga puncak kepala. 

Ayo mencoba gaya rambut yang mengesankan ini, dan siap-siaplah untuk mendapatkan perhatian yang luar biasa dari orang-orang di sekitarmu!

BACA JUGA:Cobalah Model Rambut Panjang Wanita Terbaru 2024, Dijamin Kamu akan Terlihat Lebih Wow!

4. Taper Fade

Model rambut pria wajah lonjong kurus yang tak kalah menarik adalah taper fade. Jika sobat camkoha ingin menghadirkan pembaruan yang segar dan modern pada gaya Quiff, cobalah gaya rambut Taper Fade. 

Sobat camkoha akan merasakan sentuhan yang tepat untuk melengkapi wajahmu yang memanjang. Seperti halnya Undercut, perpaduan antara rambut panjang dan pendek akan memberikan kesan yang keren dan unik. 

Inilah yang membuat gaya rambut ini sempurna untuk berbagai kesempatan, baik yang formal maupun santai. Lebih menarik lagi, gaya ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki rambut tipis. Dan sobat camkoha jangan khawatir, penataannya juga sangat praktis dan tidak merepotkan sama sekali!

BACA JUGA:Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: