Iklan dempo dalam berita

PT Saraswanti Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 3 Posisi, Lamar Cepat Jangan Ketinggalan

PT Saraswanti Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 3 Posisi, Lamar Cepat Jangan Ketinggalan

Lowongan kerja di PT Saraswanti Group--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Saraswanti Group buka lowongan kerja Januari 2024 untuk 3 posisi, lamar cepat jangan ketinggalan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Saraswanti, pastikan untuk memenuhi persyaratan yang akan diulas dalam artikel ini. Namun terlebih dahulu kenali juga sejarah berdirinya perusahaan tersebut.

PT Saraswanti Group merupakan laboratorium yang melayani uji dan analisa di bidang keamanan pengan, kosmetik dan obat obatan. SIG Lab adalah Laboratorium penguji dengan ruang lingkup akreditasi lengkap. Seperti uji mikrobiologi, uji prokismat, uji bahan tambahan pangan, uji asam amino, uji nutrition facts dan uji lainnya.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung Terbaru Januari 2024 Harga Rp3 Jutaan dengan Fitur Premium

Saraswanti Group atau dikenal sebagai Kelompok Usaha Saraswanti bermula dari industri pupuk yang dirintis di Sidoarjo oleh PT Saraswanti Anugerah Makmur, pada tanggal 18 Juni 1998. 

Sejalan dengan semakin besarnya usaha di sektor agribisnis ini, pendirian perusahaan pupuk baru, penambahan unit produksi serta perluasan cabang pemasaran, semakin menguatkan PT Saraswanti Anugerah Makmur.

Perusahaan ini ternyata menjadi awal sekaligus core business dari Kelompok Usaha Saraswanti saat ini. Kondisi ini mendorong manajemen tergerak melakukan perluasan usaha di sektor lain. Mulai dari pengembangan bisnis di sektor Testing-Inspection- Certification, Perkebunan, Properti, serta beberapa unit usaha lainnya.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Pinjaman Rp1 Juta Angsuran Rp95 Ribu Tenor 12 Bulan di Adapundi

Pada tahun 2013 didirikanlah PT Saraswanti Utama, sebagai perusahaan holding yang menaungi seluruh anak perusahaan Kelompok Usaha Saraswanti.

Saat ini, PT Saraswanti Indo Genetech memberikan lowongan kerja Januari 2024 untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

1. Analis Laboratorium

Kualifikasi:

- Usia maksimal 24 tahun.

- Pendidikan D1/D3 Analis Kimia.

- Mampu menganalisa secara konvensional (kimia analitik), instrumentasi (HPLC, ICPMS, Spektrofotometri, GCMS, LCMS, dsb) maupun mikrobiologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: