Iklan dempo dalam berita

11 Aplikasi Pinjol Proses Pencairan Cepat dengan Cicilan Bulanan Terdaftar OJK dan Bunga Rendah

11 Aplikasi Pinjol Proses Pencairan Cepat dengan Cicilan Bulanan Terdaftar OJK dan Bunga Rendah

Daftar pinjaman cicilan bulanan yang aman dan terpercaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini, pinjaman onine atau pinjol sudah menjadi alternatif kebutuhan uang mendesak yang dapat diakses dengan mudah. Salah satunya Pinjaman cicilan bulanan kini sedang ramai digunakan oleh beberapa pengguna khususnya pinjol. Ada 11 aplikasi Pinjol proses pencairan cepat dengan cicilan bulanan terdaftar OJK dan bunga rendah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 40.000.000, Cicilan Mulai Rp 700 Ribuan

Ada beberapa platfrom pinjaman cicilan bulanan yang sudah terdaftar dan diawasi OJK. Oleh karena itu, jangan sampai menggunakan plafrom ilegal karena dapat berdampak buruk kepada nasabah. Syarat dan proses yang mudah, menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menggunakan pinjaman online. Dalam artikel kali ini kami akan mengulas beberapa pinjaman cicilan bulanan yang dapat diajukan dengan mudah dan pencairan yang cepat.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp75 Juta Tahun 2024, Bunga 0,2 Persen per Bulan

Berikut ini daftar platfrom pinjaman cicilan bulanan yang rekomended untuk digunakan:

1. PermataKTA

PermataKTA adalah salah satu pinjaman cicilan bulanan yang cepat mencairkan dana ke rekening nasabah. Proses pencairan hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam saja lho. Tak hanya itu, kamu juga dapat mencairkan pinjaman dengan bunga 0,88% per bulan dengan tenor maksimal 5 tahun. Limit pinjaman yang diberikan juga lumayan tergolong besar.

BACA JUGA:Tabel Simulasi Kredit Toyota All New Agya 1.2 G MT 2023 Pembiayaan Syariah, Cicilan Mulai Rp2,5 Jutaan

2. Akulaku

Akulaku merupakan platfrom belanja online populer yang menyediakan kredit untuk pengguna. Untuk mendapatkan pinjaman kamu hanya perlu mengirimkan data pribadi lewat ponsel. Ajukan limit pinjaman yang diinginkan, dan tunggu proses persetujuan. Setelah itu, kamu dapat melunasi pinjaman dengan cicilan selama 6 bulan.

BACA JUGA:Tabel Simulasi Kredit Honda New Brio Satya E CVT Pembiayaan Syariah 2024, DP Rp38 Juta

3. Jenius Flexi Cash

Aplikasi ini juga menawarkan akses pengajuan pinjaman melalui online dan kamu hanya perlu lewat ponsel saja. Apabila sudah menyelesaikan pendaftaran, maka kamu akan mendapatkan pinjaman. Pinjaman tersebut dikenakan bunga kisaran 1 hingga 2% per bulan dengan tenor cicilan 36 bulan. Lengkai syarat dan ketentuan dari Jenius Flexi Cash suapaya cepat di-ACC.

Flexi Cash merupakan program pinjaman uang yang bisa dicicil dari aplikasi Bank digital Jenius. Berbeda dengan pinjol lain, tidak semua pengguna Jenius bisa menikmati fitur ini. Pilihan Flexi Cash hanya akan muncul pada akun tertentu dan masih perlu diaktivasi lagi. Setelah aktivasi, kita bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50.000.000 dengan cicilan maksimal 36 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: