Iklan dempo dalam berita

Bongkar Sindikat Pencurian Mobil, Elang dan Macan Jupi Dapat Penghargaan dari Bupati Kepahiang

Bongkar Sindikat Pencurian Mobil, Elang dan Macan Jupi Dapat Penghargaan dari Bupati Kepahiang

Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang berikan penghargaan kepada Satreskrim Polres Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Berhasil mengungkap sindikat bandit spesialis pencurian mobil yang beraksi di belasan TKP di wilayah Provinsi Bengkulu, Tim Macan dan Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang mendapat apresiasi dari Bupati dan wakil Bupati Kepahiang.

Piagam penghargaan ini diberikan langsung Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tepat di hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-20 tahun 2024 di halaman kantor pemerintah daerah Kepahiang.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024, Petani Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta Bunga Rendah, Cicilan di Bawah Rp 2 Juta

Piagam ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah atas kerja keras personel Polres Kepahiang yang berjibaku mengejar komplotan bandit ini hingga ke Provinsi Sumatera Selatan hingga bisa menghentikan aksi dari kawanan yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Kami apresiasi atas kerja keras Polres Kepahiang dalam memberantas kejahatan khususnya di wilayah Kabupaten Kepahiang sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," sampai Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid, Minggu (7/1).

BACA JUGA:Tabel angsuran KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 50 juta Bunga Rendah, Bisa Dicicil hingga 5 Tahun

Piagam penghargaan ini diberikan kepada belasan personel Macan dan Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang yang beberapa waktu lalu terlibat dalam penangkapan komplotan pencurian mobil di Kota Pagar Alam.

"Semoga Polres Kepahiang terus melesat dan meningkatkan kinerja terutama memberantas kejahatan di Kabupaten Kepahiang," lanjut Bupati.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjam Rp 35 Juta Cukup Bayar Rp 1 Jutaan Per Bulan, Petani Jadi Prioritas

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna didampingi Kasat Reskrim Polres Kepahiang, AKP. Doni Juniansyah mengapresiasi tinggi atas perhatian dari Pemkab Kepahiang dengan memberikan penghargaan atas kerja personel.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 45-50 Juta Cicilan Ada yang Rp 900 Ribuan, Daftar di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: