Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 di PT BNI Multifinance Rekrut 20 Orang Penempatan di Seluruh Indonesia

 Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 di PT BNI Multifinance Rekrut 20 Orang Penempatan di Seluruh Indonesia

Lowongan kerja di BNI Multifinance--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia atau BNI TBK (Persero) sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi pada lowongan kerja Januari 2024 yang tengah disediakan. Adapun perusahaan itu adalah PT BNI Multifinance. Kesempatan menarik dari PT BNI Multifinance ini dibuka untuk 20 Kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Dibuka oleh Tiktok Shop dan Pendaftaran Cukup Melalui Online

Bagi kamu yang ingin melamar di PT BNI Multifinance, cek selengkapnya ulasan yang dihimpun hingga halaman terakhir, karena ada beberapa informasi penting yang kami ulas seperti, kualifikasi, cara mendaftar dan posisi. Hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mendaftar kerja yaitu menyiapkan Surat Lamaran Kerja serta Curriculum Vitae (CV), Cover Letter dan Portfolio, serta berkas pendukung lainnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bank KPR Bunga Rendah yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengajukan KPR

Biasanya dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda- beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu kamu ketahui yaitu, Seleksi Adminstrasi/Screening CV, Wawancara HRD, Interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

PT BNI Multifinance adalah sebuah perusahaan pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan lainnya berupa sewa operasi (operating lease ) dan kegiatan berbasis imbal jasa sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan peraturan perundangan- undangan di sektor jasa keuangan.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi 8 HP Kamera Terbaik Cocok untuk Kamu yang Hobi Fotografi dan Video

  • Visi

Menjadi perusahaan pembiayaan kebanggaan nasional yang unggul dalam layanan (customer service) dan kinerja (profitability) dengan menjadi perusahaan pembiayaan yang berada dalam kategori 5 besar di Indonesia.

  • Misi

Memaksimalkan stakeholder value dengan menyediakan solusi pembiayaan yang fokus pada segmen pasar konsumen dan usaha kecil menengah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Motor Honda CRF150L DP Mulai Rp 5 Jutaan, Cukup Bayar Rp 1,4 Juta Per Bulan

Kini, PT BNI Multifinance memberikan kesempatan lowongan kerja Januari 2024 untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Posisi: Credit Admin

Tugas:

  1. Melakukan arsip dokumen yang ada dicabang.
  2. Melakukan input data kedalam sistem.
  3. Melakukan pemeriksaan dokumen pengajuan pemeriksaan dokumen pengajuan kredit.

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita 
  2. Maksimal usia 28 tahun.
  3. Pendidikan Formasi: minimal D3, lebih disukai dari Ekonomi/Akuntansi/Manajemen.
  4. Pengalaman: minimal 1 tahun sebagai admin.
  5. Keterampilan Teknis (hard cometency): Document administration, Internal control, compliance famialiar menggunakan aplikasi confins.
  6. Keterampilan Non Teknis (soft competency): Target setting & monitoring, Communication.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: