Iklan RBTV Dalam Berita

Bikin Performa Stabil Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Gunakan MIUI 14 yang Punya 7 Kelebihan

Bikin Performa Stabil Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Gunakan MIUI 14 yang Punya 7 Kelebihan

Xiaomi Redmi Note 13 Gunakan MIUI 14--

Poin utama dari pembaharuan sistem operasi Xiaomi ini adalah dari segi performanya. Versi terbaru ini membawa teknologi terbaru, sehingga sistem operasi yang berjalan di smartphone bila lebih kencang dan stabil. Bahkan jika digunakan untuk produktivitas tinggi, smartphone dengan sistem operasi ini tetap bisa kencang.

BACA JUGA:3 Cara Beli Logam Mulia Antam Hanya Melalui HP di Tempat Resmi Bersertifikat

2. Efisiensi Baterai yang Meningkat

Adanya optimalisasi sistem operasi juga berdampak pada konsumsi daya baterai. Baterai diklaim bisa lebih tahan lama.Selain itu, pada versi ini juga ada fitur Power Saving dan Dark Mode. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, pengguna bisa mengatur besar konsumsi daya baterai sesuai kebutuhan. Kinerja smartphone akan lebih efektif dan efisien pastinya.

BACA JUGA:6 Pilihan HP RAM 8 GB Kamera Terbaik Harga Dibawah Rp3 Jutaan, Jangan Remehkan Kualitasnya!

3. Visualisasi Layar yang Menarik

Di Miui 14 ini, dilengkapi dengan pembaharuan dalam hal visualisasinya juga. Dimana tampilan layar akan lebih dinamis dan segar. Fitur Super Wallpaper akan menambah estetik tampilan HP karena variasi tema dan wallpaper yang sangat beragam.

Terlebih, ada fitur Floating Windows yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan layar dengan membuka dua aplikasi sekaligus. 

BACA JUGA:Harga HP Oppo Terbaru Januari 2024 dan 4 Fiturnya yang Bikin Kamu Tampil Berkelas

4. Perbaikan dalam Segi Kamera

Tidak hanya di bagian performa dan layarnya saja, Xiaomi juga ikut meningkatkan kualitas kamera dan navigasi di sistem operasi versi ini. Kamera akan dilengkapi dengan fitur Night Mode 2.0, yang mendukung pengambilan gambar di tempat minim cahaya. Ada juga fitur AI Sky Replacement yang bisa mengganti background langit pada foto secara otomatis.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo dan Spek Terbaru Januari 2024, Buat Anda Tampil Berkelas Tanpa Logo Apel Digigit

5. Support 5G dan Peningkatan Fitur Navigasi

Semakin populernya jaringan 5G juga didukung oleh sistem operasi Miui 14 dari Xiaomi ini. Pun dengan fitur Navigasi yang ikut diperbaharui juga, pengguna bahkan melihat peta bumi yang detail yang bisa ditampilkan oleh fitur Super Wallpaper. Kemudian, ada juga fitur yang bisa menampilkan waktu dan cuaca secara real-time, yaitu Dynamic Clock.

BACA JUGA:9 HP Nokia Android Keluaran Terbaru Januari 2024, Performa Chipsetnya Tak Kalah dengan iPhone dan Samsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: