Iklan dempo dalam berita

Gedung Sekolah Terbakar, Siswa-siswi SMKN 3 Kota Bengkulu Belajar Dengan Sistim Daring

Gedung Sekolah Terbakar, Siswa-siswi SMKN 3 Kota Bengkulu Belajar Dengan Sistim Daring

--

 

Dalam kesempatan ini Syahjudin juga sempat menyapa sejumlah murid SMKN 3 Kota di kelas. Memberikan kejelasan terkait kondiai sekolah sekaligus memotivasi agar bisa belajar dengan semangat. 

 

Sementara itu Kepala SMK Negeri 3 Kota Bengkulu Mirsalin menyampaikan, dihari pertama ini belum memulai pembelajaran. Pelajar masih mempersiapkan kelas yang akan digunakan. 

BACA JUGA:5 Cara Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Menebal, Hindari 3 Jenis Makanan Penyebab Karang Gigi Ini

BACA JUGA:6 Cara Mudah Lolos Pengajuan KUR Mandiri 2024, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-25 Juta

"Tadi kita pengarahan, lalu kebersihan kelas dan besok Insyaallah mulai belajar. Hari ini penyesuaian dulu," ujar Mirsalin

 

Lalu untuk mekanisme belajar nantinya akan ada shift belajar, pagi mulia pukul 07.15 WIB hingga 12.00 WIB, lalu di shift kedua mulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB. Shift pagi untuk pelajar kelas 12 sedangkan shift siang untuk pelajar kelas 11. Sementara pelajar kelas 10 akan belajar secara daring. 

BACA JUGA:Dalam Debat Capres 2024, Prabowo Tegaskan Fungsi Utama Negara Melindungi Warganya

"Pagi itu kelas 12, siang kelas 11 sedangkan kelas 10 dilakukan secara daring. Kita fokuskan dulu pembelajaran di Kampus dua ini. Kalau kondisi sudah baik, dan bangunan yang berbahaya sudah dibereskan, mungkin kelas tiganya akan kita tarik lagi ke kampus di sawah lebar," terang Mirsalin.

 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: