Iklan dempo dalam berita

Hingga 20 Februari, Ini Target Lokasi Operasi Keselamatan Nala 2023 Polres Mukomuko

Hingga 20 Februari, Ini Target Lokasi Operasi Keselamatan Nala 2023 Polres Mukomuko

Polres Mukomuko gelar pasukan keselamatan Nala 2023, dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) Kamsertibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Selasa pagi (7/2), Polres Mukomuko laksanakan gelar pasukan keselamatan Nala 2023, dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) Kamsertibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Seratus Tumpeng untuk Satu Abad PCNU Bengkulu Selatan

Operasi Nala ini akan dilaksanakan mulai 7 - 20 Februari 2023. Sasarannya adalah lokasi yang rentan terjadinya laka lantas, juga di pusat keramaian lainnya.

"Kita nanti akan menyasar ke seluruh lokasi-lokasi vital seperti lokasi maraknya aksi balap liar, pusat keramaian, jalur yang rentan terjadinya laka," ungkap AKBP Nurwanto Kapolres Mukomuko.

BACA JUGA:Jangan Ditiru, Emak-Emak Terekam CCTV Ngutil di Toko Pakaian

Dilanjutkannya, pihak Polres juga mengimbau agar masyarakat tertib berlalu lintas. Seperti menggunakan helm, spion, surat lengkap kendaraan. Sedangkan untuk pengguna R4, agar selalu menggunakan sabuk pengaman.

"Kita imbau agar masyarakat tidak gunakan knalpot brong, yang bisa mengganggu kenyaman pengendara lainnya. Juga utamakan keselamatan dalam berkendara. Orang tua juga tidak membiarkan anak dibawah umur untuk berkendara," tutup Kapolres.

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: