Iklan dempo dalam berita

Murah Banget! Ini Daftar Harga Terbaru Januari 2024 Varian HP OPPO Mulai 1 Jutaan Keatas

Murah Banget! Ini Daftar Harga Terbaru Januari 2024 Varian HP OPPO Mulai 1 Jutaan Keatas

OPPO A38 Salah satu Varian HP OPPO Mulai 1 Jutaan Keatas--

Performa perangkat ini ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P35 yang didukung oleh fitur Memory Defragmentation 2.0 untuk meningkatkan kinerja hingga 5 persen, ditambah dengan fitur HyperBoost 2.1 untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih apik.

Dari segi fotografi, OPPO A15s menawarkan tiga sensor kamera belakang, termasuk kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. 

BACA JUGA:5 Strategi Sukses Pengajuan KUR BRI 2024, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 65 Juta Bulanannya Cuma Rp 1 Jutaan

Sementara itu, baterai berkapasitas 4.230 mAh menjamin daya tahan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari. Dengan kombinasi spesifikasi yang seimbang dan harga yang bersaing, OPPO A15s menjadi pilihan menarik dalam segmen entry-level.

Setiap keluaran HP Oppo tidak hanya unggul dalam kualitas, tetapi juga membawa berbagai fitur canggih yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Bansos PIP 2024 Segera Cair, Siswa SD hingga SMA Dapat Dana Bantuan Rp1 Juta, Simak Jadwal Pencairannya

Dengan rentang harga yang bervariasi, Oppo memastikan bahwa setiap konsumen dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan kamu. Demikianlah daftar harga terbaru varian HP OPPO mulai 1 jutaan keatas.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: