Iklan dempo dalam berita

Murah Banget! Ini Daftar Harga Terbaru Januari 2024 Varian HP OPPO Mulai 1 Jutaan Keatas

Murah Banget! Ini Daftar Harga Terbaru Januari 2024 Varian HP OPPO Mulai 1 Jutaan Keatas

OPPO A38 Salah satu Varian HP OPPO Mulai 1 Jutaan Keatas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan harga yang murah sahabat camkoha sudah bisa mendapatkan Hp terbaru lho! Apa saja itu? Berikut daftar harga terbaru varian Hp Oppo mulai 1 jutaan keatas.

BACA JUGA:Spesifikasi dan review 3 HP Infinix terbaru 2024 Spesialis Gaming

Selain itu, HP Oppo selalu menjadi pilihan yang menarik dengan kehadiran model terkini yang didukung oleh teknologi terupdate. Setiap keluaran HP Oppo tidak hanya menawarkan kualitas yang unggul, tetapi juga berbagai fitur canggih yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna. 

BACA JUGA:Peluang Besar, Waringin Hospitality Hotel Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Ada, 40 Posisi Tersedia

Dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari kisaran 1 jutaan, Oppo memastikan bahwa setiap konsumen dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan kamu. 

Variasi varian yang ditawarkan oleh Oppo menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk yang berkualitas dan terjangkau. Penasaran apa saja itu?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review OPPO A18 dengan Fitur Canggih dan Harganya Dibawah Rp2 jutaan

Inilah daftar harga terbaru varian HP OPPO mulai 1 jutaan keatas:

1. OPPO A38

OPPO A38, sebuah inovasi terbaru dari seri A oleh OPPO, secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan September 2023 dengan harga awal mencapai 2 jutaan, namun saat ini telah turun menjadi 1,9 jutaan. HP ini menonjolkan layar luas 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan dukungan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih halus.

BACA JUGA:Kredit Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Segini Besaran Biaya Adminnya

Keunggulan lainnya termasuk sertifikasi IP54 dan Air IPX4, menjadikannya tahan terhadap percikan air dan kelembaban. Dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di samping perangkat, membuka kunci layar menjadi lebih praktis. 

Performa hkamul diberikan oleh prosesor MediaTek Helio G85, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian daya 33W SUPERVOOC memberikan daya tahan sepanjang hari.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos Atensi Yatim Piatu Rp1,2 Juta Sedang Berlangsung, Ini Jadwal Pencairan di PT Pos Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: