Iklan dempo dalam berita

Review dan Spesifikasi 4 Varian Asus Vivobook Pro 16X OLED yang Cocok untuk Konten Kreator

Review dan Spesifikasi  4 Varian Asus Vivobook Pro 16X OLED yang Cocok untuk Konten Kreator

Review dan Spesifikasi Asus Vivobook Pro 16X OLED --

Dengan aspek rasio 16:10 yang mampu memberikan view workspace yang lebih luas, serta menampilkan warna yang vivid dengan kecerahan 550 nits yang cemerlang dan memadai untuk menikmati konten multimedia. Laptop ini juga didukung fitur SGS Eye Care protection agar mata tak cepat lelah saat menatap layar dalam waktu lama.

BACA JUGA:Kredit Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Segini Besaran Biaya Adminnya

Teknologi layar OLED mampu menghadirkan kualitas visual yang jauh lebih baik dan mampu menampilkan warna lebih banyak serta akurat dibandingkan dengan layar laptop pada umumnya.Layar OLED juga sudah mengantongi sertifikasi VESA Display HDR True Black 500 serta PANTONE Validated Display dengan color gamut 100% DCI-P3 guna menjamin akurasi warnanya.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos Atensi Yatim Piatu Rp1,2 Juta Sedang Berlangsung, Ini Jadwal Pencairan di PT Pos Indonesia

Tak hanya itu, layar laptop canggih ini juga didukung fitur Asus Splendid yang mampu mengoptimalkan warna dan ketajaman layar sesuai kebutuhan pengguna. Ukuran layar 16 inci pada Vivobook Pro 16X OLED M7600QE OLED713 ini menggunakan teknologi 3-sided NanoEdge dengan screen-to-body ratio mencapai 86% yang membuat dimensinya sangat ringkas, sehingga cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

BACA JUGA:Tanpa Perlu ke Dokter, Ganti Pasta Gigi Lama dengan Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi Berikut, Ada di Apotek

Laptop ini mengandalkan dukungan prosesor AMD Ryzen 7 5800H generasi APU (Accelerated Processing Unit) Cezanne H yang mengusung octa-core 16 thread berarsitektur Zen 3 yang berlari dengan kecepatan 3,2GHz dengan Turbo maksimal 4,4GHz.

BACA JUGA:Xiaomi 13T Pro, Gabungan Teknologi Canggih dan Fitur Unik, Bagaimana Spesifikasinya?

4. Asus Vivobook Pro 16X OLED K6604

Lewat kerjasama erat dengan Intel, Asus melengkapi laptop Vivobook Pro 16X OLED dengan prosesor Intel Core i9-13980HX generasi terbaru yang tinggi kinerjanya dan RAM DDR5 4800MHz hingga 32GB. Demi memaksimalkan performa, laptop dipasangkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4070 berbasis arsitektur NVIDIA Ada Lovelace.

BACA JUGA:4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024

Chip GPU tersebut sudah menggunakan 8th Gen NVIDIA Encoders. Ada pula NVIDIA DLSS 3 yang menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kinerja secara besar-besaran, sementara ray-tracing memungkinkan pembuatan dunia virtual yang sangat realistis.  

BACA JUGA: Kabar Gembira, Pemerintah Membuka 690 ribu Formasi untuk Fresh Graduate CPNS 2024

Teknologi NVIDIA Max-Q di Vivobook Pro 16X OLED memungkinkan kinerja maksimum dan daya tahan baterai pada laptop tipis dan ringan. Driver NVIDIA Studio menjamin kinerja stabil dalam aplikasi kreatif terkemuka. GPU ini adalah solusi canggih untuk kreasi konten 3D atau bermain game.

BACA JUGA:3 HP Infinix Terbaru Januari 2024 Punya Fitur Kamera Mumpuni dan Spek Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: