Iklan dempo dalam berita

Juara Piala Soeratin Asprov Bengkulu Akan Ikuti Pertandingan di Jawa Timur

Juara Piala Soeratin Asprov Bengkulu Akan Ikuti Pertandingan di Jawa Timur

--

Selain itu, untuk final piala soeratin asprov pssi bengkulu usia 15. Melibatkan klub indonesia muda yang berhadapan dengan klub persipa. Dalam pertandingan final piala soeratin asprov pssi bengkulu usia 15, pertandingannya cukup sengit, bahkan hingga pluit pertanda akhir dari pertandingan score sama 2. 

BACA JUGA:Disiapkan Rp 47 Triliun Lebih Untuk Subsidi Bunga KUR, Cek Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 125 Juta

BACA JUGA:ini Kepres Tentang BPIH, Embarkasi Padang Terendah Ketiga, CJH Bengkulu Rp 51,7 Juta

Dikarenakan score sama 2, pertandingan ini dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan oleh klub indonesia muda dengan score 4 sedangkan klub persipa dengan score 3.

 

"Pertandingan U-15 lebih membuat suasana stadion semarak Bengkulu lebih tegang, lantaran klup Indonesia muda dan persipa saling jual beli serangan. Bahkan hingga pluit tanda waktu berakhir, scor-nya sama, dan dilanjutkan adu penalti," cetus ketua pelaksana.

Berikut klub yang mengikuti Piala soeratin asprov PSSI Bengkulu usia 15, group A terdiri dari Tunas muda, Persipa, Persibutara dan Insonesia muda. Sedangkan di group B terdiri dari Aprilia hafiz, Benteng hb fc, Ps seluma, dan Bengkulu putra fc.

BACA JUGA:8 Perbedaan Paylater dengan Kartu Kredit, Simak Dulu Sebelum Menggunakan Salah Satunya

"Sebanyak 8 group yang mengikuti pertandingan untuk memperebutkan piala soeratin asprov PSSI Bengkulu usia 15," ujarnya.

 

Selain itu, nantinya yang mendapatkan juara dalam pertandingan ini akan mengikuti pertandingan perebutan piala soeratin di jawa timur, pada 21 januari mendatang.

BACA JUGA:Kapan Tanggal Pendaftaran CPNS 2024 Dimulai? Begini Langkah dan Tahapan Mendaftarnya

“Nantinya yang menjadi juara dalam final ini akan mengikuti pertandingan perebutan piala soeratin di jawa timur, pada 21 Januari mendatang," tutup AKBP Harry Irawan Sofiandi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: