Iklan dempo dalam berita

Korsel Jajaki Investasi Wisata Bengkulu, Gubernur akan Dianugerahi Gelar Profesor

Korsel Jajaki Investasi Wisata Bengkulu, Gubernur akan Dianugerahi Gelar Profesor

Korsel Jajaki Investasi Wisata Bengkulu, Gubernur akan Dianugerahi Gelar Profesor--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Departement international relations Korea Selatan menjajaki investasi sektor wisata di Provinsi Bengkulu. Tidak hanya untuk pengembangan wisata yang telah ada, namun juga menggali potensi wisata yang baru.

Rencana ini disampaikan Ambassador Korea Profesor Kim Su Il saat bertemu Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Penilaian Kim, Bengkulu memiliki begitu banyak potensi wisata. Seperti wisata alam, budaya hingga sejarah. Namun pembinaan dan pengelolaan belum dilakukan maksimal. Karenanya Departemen International Relations berencana membantu proses pengelolaan.

BACA JUGA:Sudah Digali, Jalan Tak Kunjung Diaspal. Polres Seluma Turun Tangan

Dalam pertemuan, Former Ambassador of Korea Departement International Relations, Kim Su Il juga akan memberikan apresiasi tinggi dan penghargaan kepada Gubernur Rohidin. Penghargaan Professorship sebagai apresiasi kemampuan intelektual tinggi, kaya akan wawasan dan leadership.

“Saya menyampaikan tawaran oleh salah satu universitas Korea yang prestasinya tinggi (universitas terpandang) kepada pak gubernur, menganugerahkan gelar professorship kepada beliau,” ujar Profesor Kim.

BACA JUGA:Hutan Bengkulu Media Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca

Sementara itu Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, Saidirman mengatakan dengan kehadirian ambasador Korea ini diharapkan bisa menggali berbagai potensi wisata baru. Serta peningkatan objek wisata yang sudah ada, sehingga wisata Bengkulu semakin membaik.

BACA JUGA:Minggu Ini Dispar Provinsi Tertibkan Pelaku Usaha di Pantai Panjang

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: