Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

Rekomendasi laptop Asus dengan harga di bawah Rp 5 juta--

Laptop ASUS X454YI-BX801D ini bisa jadi alternatif yang baik bagi mahasisa. Sebab memiliki kinerja yang seimbang antara kerja produktif dan games dengan grafis ringan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Rp 5 Jutaan Core I5, Sangat Memenuhi Kebutuhan Pekerja dan Mahasiswa

Karena laptop ini sudah ditenagai dengan prosesor AMD Quad Core A8-7410, yang menggabungkan CPU dan GPU (pengolah grafis) dalam satu chipset. Untuk seri AMD Quad Core A8-7410, GPU yang tertanam didalamnya adalah AMD Radeon R5 M330 2GB. 

Dengan dapur pacu tersebut yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB DDR3L membuat kinerja laptop ASUS dengan kapasitas HDD 500 GB ini takkan kewalahan diajak multitasking maupun memainkan beberapa games grafis kelas menengah.

Laptop ASUS ini juga memiliki layar seluas 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel, laptop ASUS RAM 4GB dihargai dibawah Rp 5 juta, jadi laptop ini cocok untuk mahasiswa dan pengguna yang butuh perangkat dengan kinerja baik untuk kebutuhan produktif maupun untuk hiburan.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D, Ada Merek Apple dan Lenovo

3. ASUS VivoBook Flip TP201SA

Berbekal prosesor Intel N3710, laptop ASUS VivoBook Flip TP201SA hadir sebagai pilihan menarik bagi mahasiswa. Karena laptop ASUS RAM 4GB dibawah harga Rp 5 juta ini mengusung konsep hybrid atau konsep yang bisa dialihfungsikan menjadi sebuah tablet, cocok bukan untuk anak muda.

Ditunjang dengan kapasitas HDD 55GB dan layar 11,6 yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel sudah cukup baik untuk menampilkan visual cerah.

Laptop ASUS RAM 4GB ini juga dihargai dibawah Rp 5 juta.

4. ASUS X441MA-GA031T / GA032T / GA033T / GA034T

Laptop ASUS X441MA Series dirancang untuk memberikan pengalaman yang benar-benar imersif pengalaman multimedia. Model ini bisa diartikan sebagai upgrade dari model Asus X441 seri sebelumnya dengan dimensi ketebalan yang lebih menipis.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Autocad, Bikin Kontraktor Lebih Mudah Menang Tender

Didukung oleh prosesor Celeron, grafis Intel HD, dan eksklusif Audio SonicMaster yang menggabungkan teknologi ICEpower. Seri ASUS X441 dapat memberikan audiovisual yang luar biasa.

Sudah dilengkapi dengan Mode ASUS Eye Care yang secara efektif mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33%. Mode ini lebih membuat aktivitas baca lebih nyaman, sekaligus dapat melindungimu dari potensi kelelahan mata dan penyakit lainnya. Jika dilihat dari aplikasi online, laptop ini dihargai kisaran Rp3,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: