Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

Rekomendasi laptop Asus dengan harga di bawah Rp 5 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi Laptop ASUS untuk mahasiswa harga di bawah Rp 5 juta, spesifikasi dipastikan mumpuni. Laptop sudah menjadi kebutuhan bagi perkerja maupun mahasiswa. Jika kalian mencari rekomendasi laptop asus untuk mahasiswa dibawah 5 juta, berikut lampirannya.

Siapa yang belum tahu mengenai salah satu brand laptop ASUS?

Tentunya nama ASUS bukan hal asing lagi didunia elektronik. Sudah sejak lama ASUS menguasai pasar dunia perelektronikan.

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Orang Meninggal, Tidak Selalu Hal Buruk Bisa Jadi Pertanda Baik

Dari sekian banyak perangkat laptop ASUS yang beredar dipasaran, laptop ASUS dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk mahasiswa. Hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah andal, laptop-laptop ASUS tersebut kini hanya dibandrol dibawah Rp 5 juta.

Selain terjangkau, laptop ini terdiri dari beragam model. Hal ini disesuaikan dengan keuangan dan kebutuhan pengguna. 

Berikut rekomendasai laptop ASUS harga di bawah Rp 5 juta:

1. ASUS A455LA

Rekomendasi laptop asus untuk mahasiswa dibawah 5 juta yang pertama adalah ASUS Notebook A455LA, diotaki dengan prosesor Intel Core i3-5005U Broadwell yang memiliki kinerja lebih baik dengan kecepatan 2.0 GHz.

BACA JUGA:Pagi Hari, Rumah Mewah Milik Pegawai Bank Dibobol Pencuri, Pelaku Kepergok dan Berhasil Kabur

Prosesor ini akan ditunjang pengolah grafis Intel HD Graphics seri 5500 yang sudah cukup mumpuni untuk mendukung keperluan kerja media seperti menonton film atau bermain game ringan.

Kamu tidak perlu khawatir jika ingin menjalankan video berkapasitas Full HD, karena berkat adanya dapur pacu yang tertanam di laptop ini tak akan membuat kecewa.

Apalagi laptop ini memiliki dukungan suara berteknologi Audio SonicMaster yang tentunya akan memanjakan telinga. Laptop ASUS RAM 4GB ini memiliki kapasitas penyimpanan 500GB dan teknologi dan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II menjadi dua keunggulan yang membuat laptop ini cocok digunakan untuk mahasiswa bahkan pengguna kantoran.

2. ASUS X454YI-BX801D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: