Iklan dempo dalam berita

Inilah 8 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Online, Cicilan Ringan dan Syarat Mudah Cukup KTP Saja

Inilah 8 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Online, Cicilan Ringan dan Syarat Mudah Cukup KTP Saja

Aplikasi kredit HP tanpa DP hadir sebagai solusinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKredit HP tanpa DP online semakin dilirik masyarakat untuk mendapatkan seri smartphone terbaru secara instan. Apalagi, kredit HP tanpa DP ini memiliki program cicilan ringan dan syarat mudah cukup KTP, cocok bagi Anda yang terbentur masalah dana.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Ini Biaya Membersihkan Karang Gigi di Rumah Sakit Ummi Bengkulu

Karena tidak sedikit orang terhambat dengan kondisi finansial untuk melakukannya. Aplikasi kredit HP tanpa DP hadir sebagai solusinya. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu instal aplikasi di perangkat, maka semua proses transaksi hingga pengiriman bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA:Mimpi Buang Air Besar, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak di Sini Artinya

Namun, sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online pastikan kamu memahami cara kerjanya dan risiko yang mungkin terjadi. Selain itu, perhatikan juga keamanan dan legalitas aplikasinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

Berikut ini aplikasi kredit HP tanpa DP online yang bisa kamu coba:

1. Akulaku

Bagi kamu yang mencari aplikasi kredit HP tanpa DP, Akulaku bisa menjadi alternatif aplikasi yang menarik. Syaratnya pun cukup mudah, hanya KTP saja yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran yang cepat dan praktis.

Tersedia tenor cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah. Akulaku sendiri adalah aplikasi kredit yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu tak perlu khawatir soal keamanan.

Jadi, bagi kamu yang ingin membeli HP OPPO baru ataupun merek lainnya tanpa harus keluar uang sekaligus, coba deh aplikasi kredit HP online Akulaku ini.

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Orang Meninggal, Tidak Selalu Hal Buruk Bisa Jadi Pertanda Baik

2. Kredit Pintar

Mau kredit HP online tanpa survey tanpa DP? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Kredit Pintar. Caranya cukup instal aplikasinya di Play Store, registrasi secara online, dan isi semua data dengan benar. Biasanya, proses persetujuan hanya butuh waktu sekitar 1 x 24 jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: