Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara dan Syarat Kredit HP Tanpa Bunga di BCA, Simak Juga Simulasi Cicilannya

Begini Cara dan Syarat Kredit HP Tanpa Bunga di BCA, Simak Juga Simulasi Cicilannya

Cara transaksi pembelian HP menjadi cicilan tetap di kartu kredit BCA--

Berikut rekomendasi aplikasi kredit HP tanpa DP:

1. Kreditplus Mobile

Kreditplus Mobile adalah aplikasi kredit HP tanpa DP yang menawarkan produk pinjaman dari marketplace ternama. Perusahaan leasing tanpa kartu kredit ini juga menyediakan pilihan masa tenor cicilan yang bervariasi.

Kreditplus cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman cepat dengan proses persetujuan sangat fleksibel. Tersedia pula bunga cicilan 0% dengan tenor maksimal 3 bulan. Tidak hanya layanan kredit, aplikasi ini juga berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan data pribadi pengguna.

Selain kredit ponsel, Kreditplus juga menyediakan cicilan untuk kebutuhan sehari-hari hingga usaha bisnis lainnya.

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop untuk Editing Video di Bawah Rp10 Juta, Konten Vlog Jalan-Jalanmu Gacor Tanpa Clickbait

2. Kredit Pintar

Aplikasi ini tergolong aman karena saat berbelanja online, Anda tidak perlu mengetikkan informasi kartu kredit atau nomor rekening. Proses persetujuannya pun sangat cepat maksimal selama 1 hari kerja. Ditambah lagi, terdapat fitur kredit tanpa uang muka dengan bunga per bulan hanya sekitar 2.95%.

Nah, jika Anda mengalami kendala, aplikasi Kredit Pintar ini juga sudah menyiapkan call center yang siap siaga 24 jam penuh.

BACA JUGA:Inilah 8 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Online, Cicilan Ringan dan Syarat Mudah Cukup KTP Saja

3. FIFADA

Fifada merupakan aplikasi kredit HP tanpa DP selanjutnya yang berkualitas dari penjual terpercaya. Dengan demikian, Anda pasti memperoleh produk smartphone original dan bergaransi resmi baik dari toko ataupun brand-nya.

Limit pembiayaan kredit ponsel disini juga tergolong sangat besar, yakni mencapai Rp20 juta. Jadi, Anda bisa lebih bebas mengajukan kredit HP keluaran terbaru agar tidak terkesan ketinggalan zaman. Untuk pelunasannya pun bisa dilakukan melalui berbagai cara, baik itu lewat Bank BNI, BRI, BCA, hingga kantor cabangnya terdekat. Proses persetujuannya pun tidak sampai 4 jam dengan tenor maksimal 12 bulan.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Ini Biaya Membersihkan Karang Gigi di Rumah Sakit Ummi Bengkulu

4. Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: