Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara dan Syarat Kredit HP Tanpa Bunga di BCA, Simak Juga Simulasi Cicilannya

Begini Cara dan Syarat Kredit HP Tanpa Bunga di BCA, Simak Juga Simulasi Cicilannya

Cara transaksi pembelian HP menjadi cicilan tetap di kartu kredit BCA--

Shopee Paylater dapat menjadi solusi praktis bagi Anda yang menginginkan kredit HP tanpa DP dan tanpa kartu kredit. Sudah ada ribuan toko HP terpercaya di Shopee yang menyediakan fitur cicilan ringan dengan bunga 2.95% saja.

BACA JUGA:Mimpi Buang Air Besar, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak di Sini Artinya

Nikmati pula tenor cicilan selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan sesuai kemampuan. Untuk limit pembiayaannya pun sangat tinggi, yakni mencapai Rp50 juta tergantung jenis akun Anda. Namun, pastikan Anda tidak terlambat melakukan pembayaran karena dendanya yang cukup tinggi hingga 5%. Selain itu, pengiriman ponsel juga dibebani biaya penanganan sebesar 1%.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

5. Home Credit

Home Credit merupakan aplikasi kredit HP tanpa DP yang bermitra dengan banyak toko ponsel besar. Limitnya pun sangat besar mencapai Rp30 juta, sehingga Anda bisa memperoleh smartphone seri apapun.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D, Ada Merek Apple dan Lenovo

Kredit HP disini memiliki tenor mulai 6 bulan hingga 18 bulan dengan bunga bervariasi pula maksimal sebesar 3.99%. Namun, jika Anda memilih opsi tenor 1 bulan, maka tidak akan dikenakan bunga sepeser pun alias 0%.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Autocad, Bikin Kontraktor Lebih Mudah Menang Tender

Setelah pengguna mengajukan formular pinjaman, Home Credit biasanya akan menyetujuinya maksimal 3 menit saja. Anda juga dapat memasang notifikasi jadwal pembayaran agar tidak terlewat tanggalnya. Demikian informasi kredit HP tanpa bunga yang bisa didapatkan di BCA, beserta aplikasi lainya yang menawarkan kredit HP tanpa DP. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: