Iklan dempo dalam berita

Seorang Pria Paruh Baya Asal Garut Jawa Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Toilet Mesjid

Seorang Pria Paruh Baya Asal Garut Jawa Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Toilet Mesjid

--

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM - Warga di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan heboh, seorang pedagang Cilok (makanan) bernama Karsa, ditemukan meninggal dunia dalam toilet Mesjid.

 

Penemuan jenazah pedagang Cilok di Masjid Al Jihad di Perumnas Kayu Kunyit, Kecamatan Manna ini berawal saat Karsa datang ke Masjid, selang berapa lama, Karsa tak kunjung keluar sehingga jemaah yang curiga langsung mengecek kondisi pria Paruh Bayah tersebut.

 

Sontak saat diperiksa, kondisi Karsa sudah terbujur kaku, mendapatkan informasi ini jemaah masjid langsung menghubungi petugas kepolisian.

BACA JUGA:KUR Syariah Daerah Ini Kebagian Rp 306 M, Siapkan Syarat dan Cek Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Plafon Rp 50 Juta

BACA JUGA:Mau Kredit HP dengan DP Murah Awal Tahun 2024? Ini Pilihan Aplikasinya, Simak Juga Cara dan Persyaratan

Dari data yang berhasil dihimpun RBTV, Karsa diketahui merupakan warga Kampung Bojong Waru, Desa Padamukti, Kecamatan Pasir Wangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

 

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi saat dikonfirmasi membenarkan, kejadian penemuan jenazah pedagang Cilok tersebut, dan dari hasil pemeriksaan sementara, korban sempat dilarang untuk berjualan lantaran mengidap hipertensi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 di PT Freeport Indonesia, Ada 3 Posisi yang Bisa Dilamar, Berikut Syaratnya

" Sudah dibawa tadi, kalau tanda-tanda kekerasan masih diperiksa, tapi yang jelas beliau mengidap hipertensi, tadi juga sudah dilarang untuk berjualan," kata AKP Sarmadi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: