Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Laptop Layar Touchscreen Harga Murah 2024 dan Ada Merek yang Jarang Kita Dengar!

7 Rekomendasi Laptop Layar Touchscreen Harga Murah 2024 dan Ada Merek yang Jarang Kita Dengar!

Rekomendasi Laptop Layar Sentuh Harga murah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ada berbagai macam tipe laptop yang beredar di pasaran. Ada laptop berbodi tipis yang umum disebut ultrabook, ada yang memang dikhususkan untuk bermain game, dan ada beberapa kategori laptop untuk kebutuhan bisnis dan profesional.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Vivo Terbaru Januari 2024, Mulai dari Rp3 Jutaan Hingga Rp5 Jutaan Rupiah

Beberapa laptop juga bisa dikategorikan berdasarkan harganya tergantung kebutuhan. Dan juga ada Laptop hybrid yang memanglah salah satu laptop yang cukup banyak digemari oleh berbagai kalangan. Karena model laptop satu ini mempunyai inner beauty-nya tersendiri dalam memikat para konsumennya.

BACA JUGA:3 Syarat KUR BRI 2024 Cepat Disetujui dan Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 20 Juta

Seperti halnya laptop touchscreen murah. Langsung saja, untuk memenuhi kebutuhan laptop touchscreen Anda berikut 7 rekomendasi laptop layar touchscreen murah 2024.

1. Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro 14 Touch

Lenovo IdeaPad Slim 5 PRO 14 Touch menjadi salah satu laptop layar sentuh yang cukup menarik. Bagian layarnya terbentang lebar hingga 14 inci dengan bezel tipis di sekelilingnya. Tidak hanya itu, ketebalan yang dimiliki laptop ini juga cukup tipis yaitu hanya 15,9 mm saja. Kemampuan layarnya juga sudah cocok digunakan untuk aktivitas hiburan seperti menonton atau bermain game.

BACA JUGA:Segera Lengkapi 3 Berkas Berikut, Ini Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 25 Juta

Selain karena ukurannya yang lebar, resolusi 2,2K dan 100 persen sRGB membuat aktivitas menjadi lebih seru dan asyik. Anda juga bisa melakukan kegiatan multitasking dengan memanfaatkan layar sentuhnya. Anda bisa menekan hingga 10n poin multi-touch secara bersamaan. Soal performa, laptop ini sudah bisa diandalkan, termasuk untuk Anda sebagai content creator.

Laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen 7 6800HS Creator Edition yang ditenagai oleh 8 cores dan 16 threads. Sedangkan kartu grafis yang digunakannya adalah AMD Radeon 680M Graphic yang terintegrasi.

BACA JUGA:Disebut dalam Al-Qur'an, 7 Tanaman yang Membawa Aura Positif di Rumah

2. Zyrex Sky 232 mini

Anda sedang mencari Laptop Touchscreen Murah? Pilihan tepat jika Anda memilih Zyrex Sky 232 mini. Laptop ini menggunakan display berukuran 11.6 inch serta fitur touchscreen. Anda seperti menggunakan tablet tetapi memiliki kapabilitas laptop.

BACA JUGA:Insentif KUR Mikro Buat Petani Besarannya Segini, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 dan 150 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: