Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 6 Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 yang Cocok untuk Video Editing, Desain 3D dan Animasi

Rekomendasi 6 Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 yang Cocok untuk Video Editing, Desain 3D dan Animasi

laptop dengan prosesor Core i5 pun sudah didukung dengan GPU Intel Iris Xe atau GeForce --

BACA JUGA:Disebut dalam Al-Qur'an, 7 Tanaman yang Membawa Aura Positif di Rumah

Hal yang juga jarang dijumpai pada laptop kelas mainstream. Faktor yang membuat Zyrex 232 Prime menarik tak cuma itu. Laptop seharga Rp5,2 jutaan ini juga punya performa mumpuni berkat Core i5 1035G7.

BACA JUGA:Insentif KUR Mikro Buat Petani Besarannya Segini, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 dan 150 Juta

Akhiran "G7" pada prosesor Core i5 generasi ke-10 menandakan kemampuan grafisnya lebih unggul daripada Core i5 gen 10 dengan akhiran G1 ataupun G4. Selain port dan prosesor Zyrex 232 Prime juga unggul di layar IPS-nya yang punya bezel tipis, penyimpanan besar, dan sudah dibekali Windows 11 Home.

Adapun laptop ini dijual dengan garansi resmi selama 2 tahun. Konsumen yang membeli laptop ini juga bakal mendapatkan bonus tas punggung.

BACA JUGA:5 Hewan yang Bisa Menangkal Aura Negatif di Rumah, Bisa Dipelihara

3. Advan WorkPro

Buat sebagian orang, logo Advan terkesan kurang keren dan perlu penyegaran. Namun, sebagian yang lain akan tutup mata akan hal itu. Ketimbang mempermasalahkan logo, lebih baik mengapresiasi produk mereka yang layak buat dibeli. Adalah Advan WorkPro, laptop seharga Rp4,9 jutaan yang pakai prosesor Core i5 1035G7 (generasi ke-10, Ice Lake).

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Bidang Quality Assurance di PT New Hope dengan Gaji Minimal Rp5 Juta

Performa laptop 1,25 kg ini kencang, bisa untuk menangani pekerjaan harian, bisa juga untuk yang agak berat. Lebih kencang lagi kalau RAM-nya di-upgrade jadi dual channel. Yang menarik lagi dari laptop berbodi aluminium ini adalah punya port USB C dengan fungsi banyak. Port tersebut tak hanya untuk transfer data.

BACA JUGA:Segera Singkirkan Sebelum Menyesal, Ini 9 Benda yang Mendatangkan Aura Negatif Dalam Rumah

Tapi juga sarana display out dan pengecasan perangkat lain. Adapun Advan Work Pro dijual dengan Windows 11 Home dan garansi resmi 1 tahun. Apa Anda tertarik membeli varian dari rekomendasi 6 laptop Intel Core i5 termurah 2024 ini?

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 di PT Indofood CBP Sukses Makmur untuk Lulusan SMA SMK

4. Advan 360 Stylus - Core i5-1035G7

Tak percaya laptop murah ada stylus-nya? Tentu saja ada! Ini dia Advan 360 Stylus. Pena stylus mempertegas status sang laptop yang merupakan laptop 2-in-1 konvertibel. Saat ada dalam mode tablet, pengguna bisa memanfaatkan stylus untuk navigasi, membuat sketsa, hingga menggambar. Ada pen holder yang disambungkan ke port USB untuk menyimpan stylus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: