Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 6 Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 yang Cocok untuk Video Editing, Desain 3D dan Animasi

Rekomendasi 6 Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 yang Cocok untuk Video Editing, Desain 3D dan Animasi

laptop dengan prosesor Core i5 pun sudah didukung dengan GPU Intel Iris Xe atau GeForce --

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Membersihkan Aura Negatif di Rumah Menurut Islam

Laptop seharga Rp6,2 jutaan ini makin istimewa karena performanya lancar berkat prosesor Intel Core i5 Gen 10 Ice Lake, yang GPU bawaannya sudah menggunakan Iris PlusBelum cukup di situ, material bodi Advan 360 Stylus adalah aluminium. Itu membuat laptop in punya kesan premium.

Laptop ini dijual dengan garansi resmi 1 tahun. Tas jinjing, stylus, dan Windows 11 Home masuk dalam paket penjualan.

BACA JUGA:Ketahui Apa Saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

5. HP Victus 15

Laptop yang satu ini memiliki performa yang cepat berkat penggunaan prosesor Intel Core i5 12450H yang dikombinasikan dengan GPU NVIDIA GeForce GTX1650 dan RAM berkapasitas 16 GB. Adapun penyimpanan internalnya sudah dipercayakan pada SSD berkapasitas 1 TB yang memungkinkan penggunanya dapat menyimpan banyak aplikasi, game, foto, video, dokumen, dan lagu sekaligus.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Aura Negatif di Rumah Pakai Air Putih, Rumah Tangga Jadi Lebih Harmonis

Sebagai perangkat gaming, HP Victus 15 sudah dibekali dengan layar 15,6 inci yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), teknologi IPS LED, dan refresh rate 144Hz yang mampu menghadirkan gerakan transisi maupun animasi game dengan mulus. Untuk harganya sendiri mencapai Rp12,9 juta.

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah, Salah Satunya Pakai Pengharum Beraroma Jeruk

6. Axioo Hype 5

Sudah saatnya masyarakat Indonesia lebih memperhatikan brand lokal. Pasalnya, brand lokal kini sudah berbenah dalam menciptakan laptop berkualitas dengan harga yang tetap murah. Axioo Hype 5 adalah contohnya. Laptop ini bisa menjadi pilihan buat pelajar maupun pekerja.

BACA JUGA:7 Tanda Aura Rumah Negatif, Hubungan Keluarga Bisa Rusak, Nomor 6 Sering Kita Alami

Performanya mumpuni. Ia dibekali prosesor Core i5 generasi ke-10 Ice Lake yang sudah menggunakan fabrikasi 10 nm. Prosesor quadcore tersebut masih layak untuk editing foto dan video sederhana, juga buat main game seperti CS Go ataupun Genshin Impact.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Kementerian Agama Masih Buka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya, Usia Maksimal 57 Tahun

RAM dan penyimpanan yang besar dan bisa di-upgrade jadi nilai plus. Catatan dari laptop ini adalah belum punya backlit pada papan ketiknya. Lalu slot SODIMM yang tersedia buat RAM cuma satu, sehingga tak bisa dual channel. Axio Hype 5 dijual dengan harga Rp5,2 jutaan untuk versi tanpa OS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: