Iklan dempo dalam berita

Ketahui Apa Saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

Ketahui Apa Saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

Apa Saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam artikel ini akan dibahas Apa saja penyebab munculnya aura-negatif-di-rumah, dan cara ampuh mengatasinya.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa rumah yang ditempati ternyata adalah sebuah ruangan di mana berbagai energi berkombinasi.

Ya, perasaan, pikiran, dan emosi kita memancarkan berbagai jenis energi dan mereka juga menarik berbagai energi lainnya. Dan orang-orang di sekitar kita, seperti anggota keluarga, tetangga, atau tamu yang datang ke rumah pun bisa membawa energi negatif yang dapat memengaruhi suasana hati dan kesejahteraan

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Aura Negatif di Rumah Pakai Air Putih, Rumah Tangga Jadi Lebih Harmonis

Ada perumpamaan bahwa rumah layaknya sebuah spons. Seluruh energi negatif terserap ke dinding, furniture, karpet, langit-langit ruangan, bahkan barang-barang. Tak hanya itu, yang lebih parahnya lagi energi negatif ini terakumulasi di sudut-sudut ruangan dan terselip di banyak tempat.

Orang-orang pun diingatkan agar berhati-hati dengan energi negatif, karena sekali mereka memasuki rumah, maka akan berdampak pada seluruh aspek kehidupan. Termasuk di antaranya mengganggu keharmonisan keluarga hingga pada akhirnya akan membuat seseorang merasa gelisah, hancur, dan kehilangan asa untuk hidup.

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah, Salah Satunya Pakai Pengharum Beraroma Jeruk

Yang paling mengkhawatirkan adalah gejala dari energi buruk ini tidak kelihatan. Maka penting bagi seseorang tahu bagaimana mendeteksi energi negatif di rumah mereka.

Apa saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah?

Ada banyak sumber-sumber lain penyebab munculnya aura negatif tersebut, melansir berbagai sumber, berikut ini penyebab munculnya aura negatif di rumah.

BACA JUGA:7 Tanda Aura Rumah Negatif, Hubungan Keluarga Bisa Rusak, Nomor 6 Sering Kita Alami

1. Manusia

Manusia menjadi salah satu penyumbang terbesar aura negatif yang muncul di rumahmu.

Biasanya disebabkan oleh berbagai emosi manusia seperti pesimisme, kemarahan, kecemburuan, perselisihan, kecurigaan, dapat menyebabkan rumah terasa tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: