Iklan dempo dalam berita

Syarat KUR BCA 2024 Cukup Lampirkan KK, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 40 Juta Jangka Waktu 5 Tahun

Syarat KUR BCA 2024 Cukup Lampirkan KK, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 40 Juta Jangka Waktu 5 Tahun

Tabel angsuran KUR BCA pinjaman Rp 40 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Untuk mengajukan pinjaman atau akses dana pada KUR BCA, maka para debitur perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat KUR BCA 2024 cukup lampirkan KK, ini tabel angsuran pinjaman Rp 40 juta jangka waktu 5 tahun.

Program KUR adalah kredit atau pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada debitur individu/perseorangan, badan usaha, dan/atau kelompok usaha yang produktif dan layak (feasible) namun belum memiliki agunan tambahan (unbankable).

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Kecil BSI 2024, Apa saja Syarat Pengajuan dan Berapa Angsuran Per Bulannya?

Dengan tujuan untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, serta mendorong pertumbuhan ekonomi.

Jadi, KUR ini dananya milik Bank atau Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB) penyalur KUR dan disalurkan dalam bentuk dana keperluan modal kerja serta investasi.

Bank yang Sudah Dapat Kuota KUR 2024

Penyaluran KUR tahun 2024 diproyeksikan dapat mencapai Rp 300 triliun dengan plafon KUR yang telah didistribusikan kepada 43 Penyalur KUR aktif sebesar Rp 280,48 triliun. Berikut beberapa bank yang sudah mendapat kuota KUR 2024, di antaranya:

BACA JUGA:Kesempatan Jadi Perwira Polisi untuk Lulusan S1 dan S2, Pendaftaran Sampai 16 Januari 2024, Ini Syaratnya

1. Bank Jatim

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (BJTM) pada tahun ini mendapatkan kuota penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp3,75 triliun. 

Jadi, total kuota KUR tersebut terdiri dari KUR konvensional sebesar Rp 3,4 triliun dan KUR syariah Rp 306 miliar.

2. Bank Aceh

Bank Aceh Syariah (BAS) menyediakan pembiayaan KUR sebesar Rp 1,5 triliun pada 2024 untuk mendukung pergerakan ekonomi rakyat.

BACA JUGA:Pinjaman Rp10 Juta KUR BCA 2024 Pengajuan Via E-form KUR, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: