Iklan dempo dalam berita

Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp100 Juta, Siapkan Dokumen ini Dijamin Pengajuan Cepat Cair

Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp100 Juta, Siapkan Dokumen ini Dijamin Pengajuan Cepat Cair

syarat pengajuan KUR Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut syarat pengajuan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta, siapkan dokumen ini dijamin pengajuan cepat cair. Memasuki bulan Januari 2024 ada banyak pelaku usaha khususnya UMKM menunggu kabar kapan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta kembali dibuka. 

BACA JUGA:Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair Cepat Bukan Pakai NPWP, Ini Rincian Terbaru Tabel Angsurannya

Jika melihat pembukaan jadwal KUR Mandiri tahun 2023 lalu, KUR Mandiri kemungkinan besar akan kembali dibuka bulan Maret 2024. Namun sampai saat ini belum ada informasi atau pemberitahuan resmi dari pihak bank Mandiri terkait kapan KUR Mandiri 2024 akan dibuka.

BACA JUGA:7 Arti Mimpi Anak Meninggal dalam Islam, Benarkah Sebuah Pertanda Buruk?

Sambil menunggu waktu pembukaan KUR Mandiri 2024 atau memiliki rencana untuk mengajukan KUR pinjaman Rp100 juta, sebaiknya simak persyaratan dan siapkan berkas dokumen terlebih dahulu sebelum pengajuan. 

BACA JUGA: Pinjaman Rp 40 Juta Cair di KUR BRI 2024 Asal Ada KTP dan SIU, Berikut Tabel Angsurannya

Berikut syarat pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun:

1. KUR Mandiri Super Mikro 

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut. Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

BACA JUGA:Bacaan Doa Minta Rezeki Sebelum Tidur, Rutin Amalkan Agar Terbebas dari Utang dan Kesulitan Hidup

2. KUR Mikro 

KUR Mikro bank Mandiri diberikan pada debitur dengan limit Rp10 juta sampai maksimal Rp50 juta. Jangka waktu kredit adalah kredit modal kerja selama maksimal 3 tahun dan jangka waktu kredit investasi maksimal 5 tahun. Khusus jenis KUR Mikro ini suku bunganya adalah bagi penerima KUR pertama kali suku bunganya adalah 6 persen efektif per tahun. 

Penerima KUR ke 2 akan menerima bunga 7 persen efektif per tahun, penerima KUR ke 3 akan menerima bunga 8 persen efektif per tahun, dan penerima KUR ke 4 menerima suku bunga 9 persen efektif per tahun.

BACA JUGA:Anti Terlihat Chubby, Ini 5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Wajib Dicoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: