Iklan dempo dalam berita

Terima Kasih Pak Yana, Selamat Datang Pak Eko di Kepahiang

Terima Kasih Pak Yana, Selamat Datang Pak Eko di Kepahiang

Serah terima jabatan Kapolres Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Melanjutkan estapet kepemimpinan AKBP. Yana Supriatna yang pindah menjadi Kapolres Mukomuko, selanjutnya AKBP. Eko Munarianto resmi menjabat sebagai Kapolres Kepahiang. Serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres Kepahiang, Jumat (12/1) pagi.

BACA JUGA: PT Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Pria dan Wanita Lulusan D3 dan S1

Disambut dengan adat Rejang, AKBP Eko Munarianto langsung menyambangi seluruh anggota satuan dan melakukan koordinasi dengan satuan. Dalam kesempatan ini Kapolres meminta seluruh anggota bekerja cepat tanggap untuk masyarakat.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto menegaskan dirinya akan melanjutkan program dari Kapolres lama terutama dalam pengamanan pemilu 14 Februari mendatang yang menjadi fokus utama menjaga ketertiban jalannya pesta demokrasi di Kepahiang. 

BACA JUGA:Pinjam Rp 30 Juta di KUR BNI 2024 Bisa Cair Meski Ada Kredit Motor, Ajukan di eForm Lebih Praktis

Kapolres ingin pemilu berjalan dengan tertib dan masyarakat Kepahiang menyambut pesta demokrasi dengan riang dan gembira.

”Saat ini kita hadapi yang sudah di depan mata yakni pemilu 2024, dan saya harap seluruh anggota bisa bekerja maksimal dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman,” papar AKBP. Eko Munarianto.

BACA JUGA:BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi PLO, Pendaftaran Bisa Lewat Link Disini

Khusus untuk seluruh anggota, tambah pria jebolan akademi kepolisian tahun 2004 ini, dirinya berharap untuk terjun langsung melakukan pembinaan dan menjaga ketertiban di seluruh lapisan masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis demi memberikan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat.

BACA JUGA: HP Poco X6 Resmi Meluncur Global di Awal Tahun, Cek Harga dan Spesifikasinya

“Motonya cuma satu, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” tambahnya.

Sementara itu mantan Kapolres Kepahiang yang saat ini menjabat Kapolres Mukomuko, AKBP. Yana Supriatna mengatakan bahwa selama 1,5 tahun di Kepahiang merupakan pengalaman tak terlupakan baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: