Iklan dempo dalam berita

Jawaranya AMOLED Xiaomi Redmi Note 10, Berikut Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Jawaranya AMOLED Xiaomi Redmi Note 10, Berikut Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMXiaomi Redmi Note 10 adalah ponsel kelas menengah yang menggunakan layar AMOLED. Smartphone ini merupakan seri pertama yang menggunakan panel layar AMOLED. 

jenis layar ini memiliki penyajian warna yang luar biasa. Layar tersebut biasanya dipakai di jajaran kelas atas smartphone Xiaomi. Model smartphone menjadi salah satu produk terfavorit dari banyaknya smartphone terlaris di dunia. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10.

BACA JUGA: PT Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Pria dan Wanita Lulusan D3 dan S1

Xiaomi Redmi Note 10 dibekali dengan prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 678 (11nm) dengan konfigurasi RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB. Kapasitas penyimpanan ini masih bisa diperbesar  dengan tambahan slot microSD. 

BACA JUGA:Pinjam Rp 30 Juta di KUR BNI 2024 Bisa Cair Meski Ada Kredit Motor, Ajukan di eForm Lebih Praktis

Berbekal prosessor besutan Qualcomm, Xiaomi Redmi Note 10 ini memiliki performa yang luar biasa dan sederet peningkatan dari pendahulu maupun kompetitornya. Ini memberikan performa yang lebih menjanjikan dan stabil. Ponsel ini juga jadi ponsel pertama yang menggunakan system on a chip buatan Qualcomm tersebut.

Snapdragon 678 punya CPU octa core Kryo 460 dengan clock speed 2,2 GHz, dan punya image signal processor Spectra 250L yang mendukung penggunakan tiga kamera sampai dengan resolusi 48MP. 

BACA JUGA:BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi PLO, Pendaftaran Bisa Lewat Link Disini

Kamera belakangnya ada 4 yaitu terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Kamera depannya punya resolusi 13MP. Pada video juga ada tambahan fitur baru seperti time lapse pro dan time lapse reguler.

Smartphone ini dibekali system operasi android 11 yang di poles dengan antarmuka MIUI 12. Xiaomi Redmi Note 10 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W. Dengan fitur fast charging 33W, pengisian daya baterai menjadi semakin cepat dan mampu diisi hingga 50% hanya dalam 25 menit. 

BACA JUGA: HP Poco X6 Resmi Meluncur Global di Awal Tahun, Cek Harga dan Spesifikasinya

Fitur lain yang disematkan pada Xiami redmi Note 10 yaitu pemindai sidik jari yang merangkap sebagai tombol power, AI face unlock, speaker ganda, audio jack  3,5mm. Xiaomi Redmi Note 10 bahkan diberikan sertifikasi IP53 yang membuatnya punya fitur dust and splash protection. 

Selain itu smartphone ini dibekali fitur WriteBooster pada UFS 2.2 alias penerus dari UFS 2.1. Teknologi penyimpanan ini akan membuat performa dari smartphone semakin optimal.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2023 Kemendikbud, Pahami Arti Kode P/L atau P/L-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: