Iklan dempo dalam berita

Punya NIK KTP dengan Ciri Ini Bisa Dapat Rp 75 Juta di KUR BRI 2024, Proses Dijamin Super Cepat

Punya NIK KTP dengan Ciri Ini Bisa Dapat Rp 75 Juta di KUR BRI 2024, Proses Dijamin Super Cepat

dapun untuk NIK KTP yang dibutuhkan dalam pengajuan KUR BRI 2024 yakni datanya haruslah sesuai dengan data--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ketika mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tidak semuanya langsung disetujui, sebab terkadang ada berkas yang tidak valid. Punya NIK KTP dengan ciri ini bisa dapat Rp 75 juta di KUR BRI 2024, proses dijamin super cepat.

BACA JUGA:Jawaranya AMOLED Xiaomi Redmi Note 10, Berikut Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Bahkan, BRI mendapatkan alokasi dana KUR terbesar yakni Rp 165 triliun  di tahun 2024. Namun, kuota tersebut lebih rendah jika dibanding dengan target tahun 2023 lalu yakni sebesar Rp 194,4 triliun.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari, menyebutkan jika perseroan berkomitmen untuk bisa memenuhi target tersebut. Terlebih lagi mengingat saat ini BRI sudah memiliki infrastruktur yang memadai serta sumber pertumbuhan baru melalui Ekosistem Ultra Mikro bersama Pegadaian dan PNM.

BACA JUGA: PT Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Pria dan Wanita Lulusan D3 dan S1

Kemudian, ada sedikit perubahan yang mungkin terjadi pada bunganya. Sebab, untuk masyarakat yang pertama kali mengajukan program KUR akan dikenakan suku bunga 6 persen efektif per tahun, atau 0,5 persen per bulan.  Namun, hal itu tidak berlaku untuk pengajuan kedua dan seterusnya. Karena pinjaman kedua bunganya adalah 7 persen per tahun. Suku bunga akan meningkat menjadi 8 persen per tahun untuk pengajuan ketiga dan seterusnya.

BACA JUGA:Pinjam Rp 30 Juta di KUR BNI 2024 Bisa Cair Meski Ada Kredit Motor, Ajukan di eForm Lebih Praktis

NIK KTP Bisa Dapat KUR BRI 2024

Nah, untuk pemilik NIK KTP seperti ini benar-benar sangat beruntung karena berpeluang cepat cair.  Adapun untuk NIK KTP yang dibutuhkan dalam pengajuan KUR BRI 2024 yakni datanya haruslah sesuai dengan data di Disdukcapil. Oleh karena itu, calon debitur perlu memeriksa terlebih dahulu kelengkapan data NIK KTP. Apakah KTP Anda sudah sesuai dengan yang ada di Disdukcapil atau belum. 

BACA JUGA:BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi PLO, Pendaftaran Bisa Lewat Link Disini

Syarat KUR BRI 2024

1. Usaha aktif minimal 6 bulan

2. Calon debitur berusia minimal 21 tahun

3. Foto copy KTP suami istri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: