Iklan dempo dalam berita

Ini Cara Pinjaman Uang di BRI untuk Beli Rumah, Rumah Impian Jadi Kesampaian Hanya dengan 5 Langkah

Ini Cara Pinjaman Uang di BRI untuk Beli Rumah, Rumah Impian Jadi Kesampaian Hanya dengan 5 Langkah

Pinjam uang di BRI untuk beli rumah--

3. Bunga KPR BRI:

Setiap pinjaman memiliki bunga, termasuk KPR BRI. Terdapat beberapa jenis bunga yang perlu diketahui sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman. Untuk KPR BRI Non Subsidi, bunga yang berlaku adalah 6,5% (fixed 1 tahun pertama) dan 9,5% (fixed 3 tahun pertama). Masa tenor cicilan Pinjaman KPR di Bank BRI bisa mencapai 20 tahun.

BACA JUGA:Pinjam Rp 30 Juta di KUR BNI 2024 Bisa Cair Meski Ada Kredit Motor, Ajukan di eForm Lebih Praktis

4. Pengertian KPR Non Subsidi:

KPR Non Subsidi ditujukan untuk golongan masyarakat di luar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan ketentuan bunga yang bersifat floating. Jenis KPR ini dapat digunakan untuk membeli rumah baru maupun bekas, dengan syarat bahwa pengembang properti sudah bekerja sama dengan Bank BRI.

5. Pengertian KPR Subsidi:

Berbeda dengan KPR Non Subsidi, KPR Subsidi menawarkan potongan harga yang menarik. Suku bunga KPR Bank BRI subsidi adalah 5%, dan masa tenor cicilan bisa mencapai 20 tahun.

Keuntungan ini tidak dimiliki oleh KPR Non Subsidi. Suku bunga tetap selama masa tenor, membuatnya menjadi opsi menarik untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

BACA JUGA:BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi PLO, Pendaftaran Bisa Lewat Link Disini

Memahami biaya dan bunga yang terkait dengan KPR BRI adalah langkah penting sebelum mengambil keputusan untuk mengajukan pinjaman, sehingga nasabah dapat membuat perencanaan keuangan yang lebih baik.

Demikian informasi ini cara pinjaman uang di BRI untuk beli rumah, rumah impian jadi kesampaian hanya dengan 5 langkah. Semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: