Iklan dempo dalam berita

BNI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dan Rekrut 15 Orang Calon Karyawan Lulusan SMA/SMK

BNI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dan Rekrut 15 Orang Calon Karyawan Lulusan SMA/SMK

Bagi para pencari kerja yang memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, silahkan klik link berikut untuk pengajuan kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai bank komersial Republik Indonesia dan memiliki 914 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Kini BNI buka lowongan kerja Januari 2024 dan rekrut 15 orang calon karyawan lulusan SMA/SMK untuk bergabung. Menariknya posisi yang disediakan ini bisa dilamar oleh pria atau wanita lulusan SMA, SMK dari semua jurusan.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Melihat Pocong? Ini Arti Mimpi Melihat Pocong, Diantaranya Pernah Melakukan Kesalahan

Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) adalah perbankan terbesar di antara bank devisa nasional di Indonesia yang telah beroperasi sejak 1946. Bank ini telah menjadi salah satu bank yang terkenal di Indonesia dan merupakan pusat finansial yang penting untuk masyarakat di tanah air. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Makin Mudah, Bawa KTP Pinjaman Rp 80 Juta Cair Cepat dan Bulannya Rp 1,5 Jutaan

Perusahaan ini juga menyediakan beberapa fasilitas bagi para pegawai, mulai dari tunjangan dan jenjang karir yang menjanjikan. Bagi para calon pegawai, BNI merupakan salah satu pilihan terbaik untuk berkarir dan mengumpulkan pengalaman bagus. Dengan tunjangan dan benefit yang diberikan, insentif kerja yang kompetitif dan peluang karir yang luas juga tersedia. 

BACA JUGA:4 Syarat Alumni Program Prakerja Dapat Kredit KUR Mandiri 2024, Bunga Cuma 3 Persen

Tidak heran jika BNI adalah tempat yang layak untuk diminati dalam perkembangan karir kedepannya. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar pada 15 posisi yang sedang dibuka, lengkapi dulu persyaratan yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Ini Cara Pinjaman Uang di BRI untuk Beli Rumah, Rumah Impian Jadi Kesampaian Hanya dengan 5 Langkah

Berikut posisi dan persyaratan yang sedang di butuhkan:

Posisi:

1. Teller

2. Accountant

3. Finance

4. Management

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: