Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Januari 2024 Penempatan Jakarta dan Makasar di PT Lambang Azaz Mulia Rekrut 3 Admin Baru

Lowongan Kerja Januari 2024 Penempatan Jakarta dan Makasar di PT Lambang Azaz Mulia Rekrut 3 Admin Baru

PT Lambang Azas Mulia--

Ketika bekerja di PT Lambang Azas Mulia dan kalian berhasil meningkatkan skill atau kemampuan, maka itu memberikan suatu nilai tambah bagi masing-masing karyawan. Sehingga karyawan yang melakukan upgrade skill bisa mendapatkan promosi jabatan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 di PT Indofood CBP Sukses Makmur untuk Lulusan SMA SMK

Kehadiran karyawan yang multitasking sebenarnya menjadi suatu keuntungan bagi perusahaan. Perusahaan tidak perlu kerepotan melakukan rekrutmen baru jika ada jabatan kosong. Jadi dengan kata lain peluang untuk meningkatkan karier terbuka lebar di PT Lambang Azas Mulia selama kalian bisa meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Kementerian Agama Masih Buka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya, Usia Maksimal 57 Tahun

Masa Kontrak Kerja di PT Lambang Azas Mulia

Pabrik PT Lambang Azas Mulia terkenal akan penerapan kontrak kerja yang memang sangat ketat. Itu seluruhnya bergantung pada bagaimana karyawan tadi bekerja. Jika memang karyawannya rajin serta berkembang secara pesat, sudah barang tentu kontrak kerjanya akan diperbarui diiringi dengan banyak penawaran jabatan yang tentunya lebih strategis disesuaikan dengan keahlian yang dimiliki.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 di PT Freeport Indonesia, Ada 3 Posisi yang Bisa Dilamar, Berikut Syaratnya

Penting untuk dipahami ketika bekerja di perusahaan ini kalian tidak diperkenankan melakukan resign sebelum waktunya masa kontrak habis. Kalian tentunya bertanggung jawab pada kontrak yang telah disepakati sebelumnya. Namun pastinya hal itu sebanding dengan gaji PT Lambang Azas Mulia dan juga tunjangan yang diberikan kepada para karyawannya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Dibuka Bank Syariah Indonesia, Lulusan Fresh Graduate Diutamakan

Jam Kerja di PT Lambang Azas Mulia

Serupa dengan perusahaan lainnya, PT Lambang Azas Mulia mempunyai proporsi jam kerja selama 40 jam per minggu. Untuk jam kerjanya telah terbagi ke dalam 4 bagian bergantung pada keadaan perusahaan. 

Berikut ini merupakan daftar kerja yang ada:

- Shift 1: pukul 07.00 – 17.00 WIB

- Non shift: pukul 07.00 – 17.00 WIB

- Shift 2: pukul 19.00 – 05.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: