Iklan dempo dalam berita

Imlek Mau ke Mana? Ini Ada Rekomendasi ke Palembang, Biasanya Selalu Seru Bisa Ajak Keluarga Tercinta

Imlek Mau ke Mana? Ini Ada Rekomendasi ke Palembang, Biasanya Selalu Seru Bisa Ajak Keluarga Tercinta

Rekomendasi merayakan imlek di Palembang--

4.Kampung Kapitan

Kampung Kapitan di tepi Sungai Musi, Palembang, menjadi destinasi wisata yang unik dengan sejarah yang kaya. Terletak di Jalan KH Azhari, kampung ini, tempat tinggal turun-temurun warga Tionghoa, memegang erat sejarahnya sejak peralihan dari Kerajaan Sriwijaya ke Kesultanan Palembang.

BACA JUGA:Pinjam KUR BSI 2024 Cair Sesuai Plafon yang Diajukan, Bisa Daftar via Nomor HP

Bangunan rumah panggung bergaya kolonial menciptakan suasana klasik yang dapat dinikmati wisatawan, terutama saat merayakan pergantian tahun Imlek 2024. 

Jembatan Ampera memberikan pkamungan indah ke Kampung Kapitan, tempat pertama keturunan Tionghoa di Palembang. Shio naga kayu, yang dikaitkan dengan tahun baru Imlek 2024, menambahkan nuansa spiritual dan kesan mistis selama perayaan di kampung ini.

Jadi, persiapkan diri Kamu untuk menyambut kebahagiaan perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Palembang. Dengan beragam destinasi menarik, acara meriah, dan nuansa kegembiraan yang terpancar dari setiap sudut kota, pastikan untuk membuat momen-momen berharga bersama keluarga tercinta di tengah keindahan dan keunikannya. 

BACA JUGA:Cukup Foto Selfie KTP Pinjaman Rp 150 Juta KUR BCA 2024 Langsung Cair ke Rekening, Simak Syaratnya

Selamat merayakan Imlek di Palembang, tempat di mana sejarah dan keceriaan bergandengan tangan. Demikian ulasan tentang imlek mau ke mana? Ini ada rekomendasi ke Palembang, biasanya selalu seru bisa ajak keluarga tercinta. Semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: