Iklan dempo dalam berita

3 Merek Ternama Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024 yang Lulus Uji Sertifikasi Militer

3 Merek Ternama Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024  yang  Lulus Uji Sertifikasi Militer

3 Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Lulus Uji Sertifikasi Militer--

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bidang Skincare PT Bening’s Pratama Group untuk Lulusan SMA

Selain itu, ada beberapa hal menarik lainnya yang dimiliki oleh MSI Modern 15 A5M. Laptop ini memiliki sertifikasi ketahanan militer MIL-STD-810G, dilengkapi dengan engsel ergo-lift yang nyaman digunakan, keyboard dengan pencahayaan backlit, dan tampilan warna bodi yang sangat trendy dan sesuai dengan gaya anak muda masa kini. Jika kamu tertarik, laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp10,6 jutaan lengkap dengan garansi resmi selama 2 tahun. Oh ya, dan tidak ketinggalan, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home. Keren banget kan!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Khusus Lulusan S1 Teknik di PT Petrosea Tbk, Kirim Lamaran untuk 4 Posisi Berikut

Itulah beberapa rekomendasi laptop AMD Ryzen 7 paling murah 2024. Rekomendasi laptop di atas, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan sobat camkoha dalam penggunaan sehari-hari, produktivitas, multimedia, dan gaming ringan. Saat kamu memilih sebuah laptop, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan pribadi kamu dan membandingkan harga serta spesifikasi yang ditawarkan oleh berbagai merek, ya. 

BACA JUGA:Acer Aspire 5 A515-58M 91Y5, Laptop yang Dibekali Intel Core i9 13th Gen Termurah saat Ini

Namun, perlu kamu ingat, ya. bahwa informasi harga bisa saja berubah tergantung toko didaerah masing masing, jadi penting untuk sobat camkoha melakukan riset terlebih dahulu, ya.

Dengan demikian, kamu akan dapat menemukan 3 merek ternama Laptop prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024l yang paling sesuai dengan anggaran dan preferensi kamu. 

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: