Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 Brand Ternama dan Performa Gahar

4 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 Brand Ternama dan Performa Gahar

laptop yang menawarkan performa yang baik dengan harga yang terjangkau--

BACA JUGA:Kembar Tapi Tak Identik, Ini Perbedaan spesifikasi Samsung galaxy A15 dengan A15 5G yang Resmi Rilis Bersamaan

Tentu, untuk konektivitasnya, tersedia port HDMI, USB 3.0, USB-C, dan USB 3.1. Jika sobat camkoha tertarik membeli laptop ini, kamu akan mendapatkan OS Windows 10 secara gratis! Mengagumkan, bukan? Dan yang tak kalah menariknya, laptop ini ditawarkan dengan harga terjangkau sekitar Rp 8 Jutaan aja, loh.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan BEAT 2024 Buat Kamu yang Pengen Beli Sistem kredit, Per Bulan Rp700 ribuan

Nah, Itulah beberapa rekomendasi laptop intel core i5 termurah 2024. Dalam mencari laptop Intel Core i5 termurah tahun 2024, terdapat beberapa pilihan terbaik yang dapat meningkatkan produktivitas sobat camkoha tanpa harus menguras kantong kamu. Beberapa laptop yang disebutkan di atas, merupakan beberapa contoh laptop yang menawarkan performa yang baik dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bidang Skincare PT Bening’s Pratama Group untuk Lulusan SMA

Dengan menggunakan laptop-laptop ini, sobat camkoha dapat mengoptimalkan tugas sehari-hari kamu secara efisien tanpa perlu khawatir dengan anggaran. 

Namun, perlu sobat camkoha ingat, bahwa harga harga diatas bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan dengan toko di masing masing daerah. Jadi, sobat camkoha sangat disarankan untuk melakukan survey terlebih dahulu mengenai harga dan spesifikasi yang ditawarkan di toko yang ada didaerahmu.

BACA JUGA:KUR Mikro BRI 2024 Ada Perubahan, Maksimal Pinjaman hingga Rp 100 Juta, NIK KTP Ini Cair Cepat

Jadi, pilihlah laptop yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu, ya. sehingga kamu dapat meraih produktivitas terbaik dengan investasi yang terjangkau.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: