Iklan dempo dalam berita

Jabat Kajari, Firman Halawa Siap Dukung Pembangunan Bengkulu Tengah

Jabat Kajari, Firman Halawa Siap Dukung Pembangunan Bengkulu Tengah

Jabat Kajari, Firman Halawa Siap Dukung Pembangunan Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Acara Kenal Pamit digelar Pemerintah Bengkulu Tengah Sabtu pagi (11/2), untuk menyambut Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Firman Halawa dan melepas Tri Widodo Kepala Kejaksaan Negeri sebelumnya yang pindah tugas.

BACA JUGA:Minyakita Dijual Rp 17.000/Liter, Pedagang Ngaku Sulit Dapat Stok

Dalam perkenalannya dengan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni dan sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Kajari Firman Halawi mengaku siap membantu pembangunan, mengingat tugas Kejaksaan bukan hanya penanganan kasus.

"Mohon dukungan semua pihak, mengingat saya baru pertama kali menginjak kaki di Bengkulu Tengah. Selama menjabat di sini, saya siap membantu pembangunan Kabupaten bungsu di Provinsi Bengkulu ini", ujar Kajari Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Ada Promo Valentine di Better Home Bengkulu, serta Festival Qasidah Rebana Peringati Isra Mi'raj

Atas pergantian Kajari baru ini, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni juga siap membangun sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri.

"Pergantian Kajari ini sudah hal yang lumrah, jadi siapa pun yang menduduki jabatan ini tetap kita dukung dan saling membangun sinergitas", singkat Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Benteng Peninggalan Kolonial Inggris di Mukomuko Bakal Direnovasi

Sedangkan Kajari Bengkulu Tengah sebelumnya Tri Widodo yang pindah tugas ke Provinsi Jambi, langsung berpamitan dengan seluruh tamu undangan yang hadir. 

"Saya mohon pamit, maaf jika saya banyak kekurangan selama ini. Doakan Saya mampu menjalankan tugas di tempat yang baru", singkat Tri Widodo

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: