Iklan dempo dalam berita

Bisa Menghasilkan Cuan, Berikut Cara Mendaftar Facebook Pro dan Intip Keuntungan Bergabung di FB Pro

Bisa Menghasilkan Cuan, Berikut Cara Mendaftar Facebook Pro dan Intip Keuntungan Bergabung di FB Pro

Cara mendaftar FB Pro dan Keuntungan yang didapat'--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Namun, sekarang Facebook sudah bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan hanya melalui konten-konten yang bisa dibuat di rumah. Namun sekarang bisa menghasilkan cuan hanya melalui konten, begini cara mendaftar Facebook Pro dan keuntungan yang bakal didapat. 

BACA JUGA:Ini Obat Sakit Pinggang Paling Ampuh di Apotek, Sangat Membantu Meredakan Sakit Pinggang

Selama ini Facebook hanya digunakan untuk saling brinteraksi dan berkomunikasi serta memberitahukan gambaran hidup kita pada khalayak umum melalui dunia maya. Iya, itulah secara singkat manfaat dari Facebook Pro. Jika dulunya hanya digunakan saat sedang bersantai, namun sekarang bisa dijdikan sebuah pekerjaan dan ladang untuk menghasilkan uang.

BACA JUGA:Ini Link Daftar KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta Bebas Bunga, Usia 21 Tahun Bisa Ajukan

Facebook Profesional belakangan ini menarik perhatian di media sosial terkhususnya bagi penggunka facebook, hal ini menjadi kesempatan sebagai peluang untuk menghasilkan uang. Sebagai salah satu platform media sosial terbesar di dunia, Facebook digunakan oleh sepertiga total populasi Bumi.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA 2024 Maksimal Usia 65 Tahun saat Lunas, Plafon Rp 125 Juta Cicilan Rp 2 Jutaan

Namun, apa itu Facebook Pro atau Facebook mode profesional. Serta bagaimana pula aktivasi Facebook pro agar mendapatkan penghasilan? Berikut adalah informasi yang dapat memberikan gambaran lebih lanjut.

Facebook Pro adalah mode profesional yang dapat diaktifkan pada profil utama pengguna, seperti dijelaskan dalam informasi dari laman web Meta Facebook. Profil utama dibuat saat pengguna mendaftar akun Facebook dan berfungsi sebagai representasi diri mereka di platform, memungkinkan berbagi informasi dengan teman dan keluarga.

BACA JUGA:Bisa Akibatkan Gangguan Ginjal, Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Sakit Pinggang

Mengaktifkan mode profesional, pengguna Facebook bisa melakukan monetisasi FB miliknya dengan tetap menjaga hubungan pribadi dengan teman maupun keluarga.

Mode profesional membuka peluang untuk membangun pengikut publik, mengembangkan komunitas global, dan memberikan akses kepada fitur profesional, peningkatan keamanan, serta produk monetisasi (jika memenuhi syarat).

BACA JUGA:Cara Mudah dan Menyehatkan, Berikut Jenis Olahraga yang Dapat Menyembuhkan Sakit Pinggang

Berikut adalah cara untuk mengaktifkan FB Pro

  1. Buka aplikasi Facebook atau kunjungi situs webnya.
  2. Di aplikasi, ketuk ikon garis tiga di pojok kanan atas; di situs web, klik panah bawah di pojok kanan atas dan pilih "Pengaturan".
  3. Pada menu sebelah kiri, pilih "Mode Profesional".
  4. Klik "Aktifkan Mode Profesional".
  5. Ikuti panduan untuk memilih nama publik yang mungkin berbeda dari nama Facebookmu.
  6. Pilih kategori yang sesuai dengan keahlian atau bidang profesionalmu.
  7. Tambahkan deskripsi singkat tentang diri atau aktivitasmu.
  8. (Opsional) Jika tertarik pada monetisasi, pilih opsi "Pertimbangkan untuk mendapatkan penghasilan" dan ikuti langkah-langkah persyaratan.

BACA JUGA:3 Shio yang Dibalas Rezeki Berlimpah karena Selalu Taat dengan Orang Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: