Iklan dempo dalam berita

Sangat Mudah, Berikut Ramuan Tradisional untuk Menghilangkan Sakit Pinggang, Bahannya Ada di Dapur

Sangat Mudah, Berikut Ramuan Tradisional untuk Menghilangkan Sakit Pinggang, Bahannya Ada di Dapur

Ramuan tradisional untuk obat sakit pinggang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sangat mudah, berikut ramuan tradisional untuk menghilangkan sakit pinggang, bahannya ada di dapur. Ramuan tradisional telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk sakit pinggang. 

Meskipun tidak ada ramuan ajaib yang dapat menghilangkan sakit pinggang dengan instan, beberapa ramuan tradisional ini telah dipercaya dalam meredakan gejala dan meningkatkan kondisi pinggang. 

BACA JUGA:Murah dan Mudah Dijumpai, Ini Obat Sakit Pinggang Tradisional Paling Ampuh

Ramuan tradisional obat sakit pinggang: 

1. Lengkuas

Ramuan tradisional untuk menghilangkan sakit pinggang yang pertama adalah lengkuas. Lengkuas, bisa menjadi solusi yang bisa membantu meredakan sakit pinggangmu, loh! Selain punya sifat antiinflamasi, ternyata lengkuas juga bisa jadi obat rumahan yang ampuh lho. Yuk, coba solusi simpel dengan menyeduh teh lengkuas di rumah!

Caranya gampang banget! Ambil sepotong kecil akar lengkuas yang udah dihancurkan, tambahkan ke dalam teh favoritmu, lalu rebus dalam air selama beberapa menit. Setelah itu, saring tehnya dan tambahkan gula atau madu sesuai selera.

BACA JUGA:Tidak hanya Berisiko Penyakit Jantung, Ini 5 Cara Mengatasi Sakit Pinggang karena Kelamaan Duduk

Minumlah teh ini di pagi dan sore hari, dan rasakan bagaimana nyeri di pinggangmu mereda dengan cepat!

Jadi, jangan biarkan sakit pinggang mengganggumu, ya! Coba cara alami ini dengan teh lengkuas, dan nikmati berubahan Kesehatan kamu.

2. Bawang putih

Ramuan tradisional untuk menghilangkan sakit pinggang yang selanjutnya adalah bawang putih. Yash! bawang putih memang luar biasa! Di dalamnya terdapat zat bernama allicin yang dipercaya baik untuk kesehatan.

Manfaatnya tidak hanya itu, bawang putih ini juga mengandung vitamin, kalsium, dan mineral yang katanya bisa membantu meredakan sakit pinggang yang menjengkelkan.

BACA JUGA:Sering Sakit Pinggang? Berikut Titik Pijat Sakit Pinggang Bisa Coba Sendiri di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: