Iklan dempo dalam berita

Peluang Besar Bagi Petani untuk Dapat KUR BRI 2024, Siapkan Email Aktif Pinjam Rp 65 Juta Langsung Cair

Peluang Besar Bagi Petani untuk Dapat KUR BRI 2024, Siapkan Email Aktif Pinjam Rp 65 Juta Langsung Cair

Cara dan syarat mengajukan KUR BRI online--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fokus utama dari KUR yakni diperuntukkan bagi pelaku usaha baik itu pengusaha mikro, makro dan UMKM. Peluang besar bagi petani untuk dapat KUR BRI 2024, siapkan email aktif Rp 65 juta langsung cair.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRI mendapatkan alokasi KUR terbesar untuk tahun 2024, sebesar Rp 165 triliun. Dana tersebut sedikit lebih rendah dibandingkan target tahun 2023 sebesar Rp 194,4 triliun.

BACA JUGA:Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Bahkan, pemerintah lewat Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI menargetkan penyaluran KUR sebesar Rp 300 triliun di tahun 2024.

Selain itu, BRI memiliki infrastruktur yang mendukung tumbuhnya pertumbuhan baru yakni lewat Ekosistem Ultra Mikro bersama Pegadaian dan PNM.

Kabar baiknya, pengajuan KUR BRI 2024 bisa dilakukan dari rumah, alias secara online via situs resmi yang telah disediakan oleh BRI. 

Dikabarkan jika KUR BRI 2024 akan dibuka kembali pada triwulan pertama. Yaitu sekitar bulan Maret.  

BACA JUGA:Cara Mengatasi Sakit Pinggang Bagian Belakang Bawah, Gak Perlu Keluar Duit

Batas Usia Maksimal Daftar KUR BRI 2024

Bagi calon debitur yang akan mengajukan atau daftar KUR BRI 2024, maka usia minimal yang ditetapkan yakni 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Serta dengan batas usia 75 tahun pada saat lunas.

Petani Siapkan Email untuk Dapat KUR BRI 2024

Tahun ini, salah satu kebijakan yang siap diimplementasikan yaitu akses KUR Mikro berulang untuk petani dengan luas lahan olahan terbatas yakni paling banyak 20.000 m2.

Nantinya juga akan diberikan insentif kepada petani kecil penerima KUR tersebut diberikan dengan pemberian pengecualian dari ketentuan pembatasan akses KUR Mikro (plafon KUR Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta) serta pengenaan suku bunga/marjin KUR Mikro yang tetap sebesar 6 persen.

BACA JUGA:Sakit Pinggang saat Haid, Coba Minum Jamu Meredakan Sakit Pinggang Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: