Iklan dempo dalam berita

Cerita Mobil Kuning Viral di Bengkulu Tamat, Polisi Akhirnya Berhasil Tangkap Pelaku yang Berjumlah 3 Orang

Cerita Mobil Kuning Viral di Bengkulu Tamat, Polisi Akhirnya Berhasil Tangkap Pelaku yang Berjumlah 3 Orang

3 pelaku pencurian dengan mobil kuning yang sempat viral di kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sempat Viral di media sosial warga Kota Bengkulu, siapa orang didalam mobil kuning yang melakukan aksi pencurian dan terekam CCTV dalam wilayah Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah akhirnya terungkap. 

BACA JUGA:BAZNAS Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Mahasiswa hingga S1 Bisa Daftar

Pasca beberapa kali beraksi melakukan pencurian di Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah. Personil Kepolisian akhirnya berhasil mengamankan pelaku dari komplotan yang sudah sangat meresahkan warga Bengkulu tersebut.

BACA JUGA:Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol. Kadek Suwantoro menyatakan, pelaku berjumlah tiga orang sudah berhasil diamankan di daerah Provinsi Jambi oleh tim Resmob Polda Jambi dengan laporan tindak pidana Polres Muara Enim.

"Pelaku berjumlah tiga orang, sudah diamankan di Jambi," kata Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek

BACA JUGA:Mobil Sudah Diperbolehkan Melintas di Liku Sembilan, Truk Masih Tertahan

Gunakan Mobil Kuning, 3 Pelaku Lakukan Aksi Pencurian Lintas Provinsi

Kompol Kadek Suwantoro menjelaskan jika tiga pelaku ini statusnya adalah DPO dari laporan Polres Muara Enim Polda Sumsel pada bulan Oktober 2023. 

Kapolsek juga menyatakan terkhusus untuk wilayah Polsek Gading Cempaka ada dua kejadian dari perbuatan para pelaku yakni Jalan Citarum Kelurahan Jalan Gedang dan Jalan Barito Kelurahan Lingkar Barat.


Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro--

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Patroli Gabungan 3 Pilar Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu

Terkait dengan perbuatan ketiga pelaku, Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek menyampaikan kemungkinan untuk penanganan perkara akan dilakukan Polres Muara Enim. 

Berdasarkan berita sebelumnya, kejadian pencurian yang dilakukan para pelaku tidak hanya di Jalan Iskandar Kelurahan Tengah Padang. Pelaku juga di hari yang sama menggunakan mobil warna kuning, juga beraksi di Kelurahan Lingkar Barat dan Kelurahan Karang Indah Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: