Iklan dempo dalam berita

INFO PENTING: 'Hari ini Jalan Liku Sembilan Bengkulu Tutup Total' Karena Masih Perbaikan

INFO PENTING: 'Hari ini Jalan Liku Sembilan Bengkulu Tutup Total' Karena Masih Perbaikan

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi pengendara yang ingin melintas jalan raya Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di kawasan Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah pada Senin (15/1) siang ini, sebaiknya diundur hingga sore nanti saja.

 

Ini dikarenakan sejak pukul 09.30 WIB proses pekerjaan di titik jalan yang amblas, yakni tepatnya di KM 44,5 Liku Sembilan sedang dilakukan proses pekerjaan, sehingga arus lalu lintas harus ditutup total terlebih dahulu.

BACA JUGA:Dijamin Cepat Sembuh, Hindari Makanan yang Tidak Boleh Dimakan saat Cacar Air

BACA JUGA:Acer Aspire Lite Review dan Spesifikasi, Ringan Serta Tipis Laptop Ini Telah Resmi Rilis di Indonesia

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto membenarkan adanya penutupan total arus lalu lintas. Diperkirakan penutupan akan berlangsung selama 5 jam kedepan.

 

"Kita tutup total terlebih dahulu arus lalu lintas di Liku Sembilan, dikarenakan proses pekerjaan saat ini masih memperlebar jalan. Selain itu dua alat berat yang bekerja juga melakukan pengerasan badan jalan yang baru dibuka," jelas Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Memikat Banyak Peminat, Ini Daftar Harga dan Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Avanza 2024

Pelebaran jalan dari titik jalan yang amblas diketahui dengan mengeruk tebing jalan. Hal ini dilakukan untuk menjauhi titik longsor, sehingga badan jalan dapat dibuat cukup lebar, hingga kendaraan yang melintas jadi aman.

Jalan amblas di KM 44,5 Liku Sembilan ini terjadi sejak Jumat (12/1) kemaren. Amblasnya jalan ini diperkirakan sepanjang 25 meter, yang diakibatkan longsornya badan jalan setelah adanya peningkatan curah hujan yang cukup tinggi, dalam beberapa terakhir di Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Apakah saat Cacar Air Boleh Mandi Air Dingin? Ini Fakta Tentang Mandi bagi Penderita Cacar Air

BACA JUGA:Cara agar Cacar Air Cepat Kering dan Tidak Membekas, Salah Satunya dengan Air Kelapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: