Iklan dempo dalam berita

Laptop HP Zbook Studio G8 Review dan Spesifikasi yang Sukses Kumpulkan Penghargaan Red Dot dan Oscar

Laptop HP Zbook Studio G8 Review dan Spesifikasi yang Sukses Kumpulkan Penghargaan Red Dot dan Oscar

Laptop ini juga memiliki port USB-C Thunderbolt 4, daya tahan kelas militer--

3. Keyboard dan Touchpad Laptop HP ZBook Studio G8

G8 ZBook Studio ini hadir dengan keyboard tahan tumpahan dan lampu latar RGB, ini juga merupakan salah satu favorit orang-orang hingga saat ini. 

Keyboard gaya Chiclet menawarkan jarak yang luas dengan perjalanan yang dalam dan umpan balik yang menarik ketika ditekan. Sangat nyaman, seperti model sebelumnya, sangat menyenangkan untuk diketik. Touchpad 4,5 x 2,9 inci sama cantik dan fungsionalnya dengan bagian sistem lainnya.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Bisa Cair hingga Rp 100 Juta, Bunga Rendah

4. Port Laptop HP ZBook Studio G8

Zbook Studio G8 hadir dengan jumlah port yang bagus untuk berfungsi sebagai workstation yang lumayan dan laptop content creator. 

Di sisi kanan, ada slot kartu SD, miniDisplayPort, dua port USB Type-C (Thunderbolt 4), dan colokan listrik. Di sebelah kiri, ada jack audio combo 3.5mm, port USB 3.1 Type-A, dan slot kunci keamanan Nano.

BACA JUGA:PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Cara Daftar Cukup Kirim Online

5. Ketahanan dan keamanan HP ZBook Studio G8

ZBook Studio G8 lulus 21 tes standar militer untuk mendapatkan penilaian MIL-SPEC-nya. Tahun ini, HP telah menambahkan lapisan keamanan ekstra ke sistem dengan webcam IR dan pemindai sidik jari yang kompatibel dengan Windows Hello.

BACA JUGA:Terkena Cacar Air Jangan Digaruk, Ini Rekomendasi Salep Cacar Air Biar Cepat Kering

Iterasi ZBook ini dilengkapi dengan tamper lock intrusion detection system. Jika seseorang melepas bagian bawah laptop, maka akan diberi tahu dan kalian dapat memilih laptop untuk dimatikan. Itu juga dapat mengunci BIOS. Hal ini dapat membuat pencurian data jauh lebih sulit dan dengan fitur Tile baru, kalian dapat menemukan lokasi laptop menggunakan ponsel meskipun laptop dimatikan.

BACA JUGA:Cek Perbedaan Angsuran KUR BCA dan Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 100 Juta, Bedanya Cuma Segini

6. Grafis, game, dan VR Laptop HP ZBook Studio G8

ZBook Studio G8 hadir dengan GPU Nvidia RTX 5000 atau Nvidia RTX GeForce 3080. Saat CPU Intel Core i7 atau i9 Generasi ke-11 dan keyboard RGB ditambahkan, kalian harus menganggap serius ZBook Studio dalam hal kemampuan bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: