Iklan dempo dalam berita

Laptop HP Zbook Studio G8 Review dan Spesifikasi yang Sukses Kumpulkan Penghargaan Red Dot dan Oscar

Laptop HP Zbook Studio G8 Review dan Spesifikasi yang Sukses Kumpulkan Penghargaan Red Dot dan Oscar

Laptop ini juga memiliki port USB-C Thunderbolt 4, daya tahan kelas militer--

BACA JUGA:Kesempatan Dapat Pinjaman KUR BSI 2024 Rp 50 Juta, Punya KTP Seperti Ini Terima Angsuran Bebas Bunga dan Riba

7. Layar Laptop HP ZBook Studio G8 

ZBook Studio adalah desain yang hampir tanpa bingkai yang disukai dan hargai. Sekali lagi, seperti model tahun lalu, bezel yang diperkecil memungkinkan panel 15,6 inci berada di dalam sasis 13 inci. HP melengkapi unit kesan pertama dengan panel 15,6 inci, 4K multitouch OLED UWVA Display HDR 500. HP menyatakan itu mencakup 100% DCI P3 dan tingkat kecerahan 400 nits.

BACA JUGA:Hadir dengan Desain Baru, Berikut Daftar Harga dan Tabel Simulasi Kredit Mobil Honda Jazz 2024

8. Audio Laptop HP ZBook Studio G8

HP memilih speaker yang digarap oleh Bang & Olufsen, dan itu adalah salah speaker laptop terbaik hingga saat ini. Performa bass solid yang mumpuni, performa mereka di atas rata-rata dalam segala hal. 

BACA JUGA:9 Langkah Mudah Daftar KUR BNI 2024 Online, Cukup KTP dan SKU Usia 21 Tahun Dapat Dana Rp 65 Juta

9. Performa Laptop HP ZBook Studio G8

Dengan prosesor Intel Core i9-11950H 2,6 GHz, RAM 32 GB, dan SSD PCIe 2 TB, ZBook Studio G8 menangani apa yang kalian lemparkan dengan mudah. Contohnya, saat kalian membuka 40tab Google Chrome terbuka, termasuk satu streaming Iron Man 3 di Disney +, beberapa ulasan kamera berjalan di YouTube, dan laptop ini menangani semuanya tanpa berkeringat.

BACA JUGA:Pastinya Membuat Tidak Nyaman, Lantas Berapa Hari Cacar Air Bisa Sembuh?

Dan juga saat mengedit video 4K pendek di Adobe Premiere dan itu berjalan dengan lancar tanpa cegukan dan membuat video kurang dari satu menit.

Laptop ini juga dilengkapi perangkat lunak penguat Z Central Remote milik HP. Ini memungkinkan untuk dengan mudah, cepat dan aman, terhubung dari jarak jauh ke laptop yang bahkan lebih kuat untuk meningkatkan kinerja laptop. Selain itu, dapat memberi daya melalui setiap dan semua jenis pekerjaan yang menelan daya besar yang mungkin dihadapi.

BACA JUGA:Bahannya Mudah DiDapat, Berikut 5 Bahan Alami Menghilangkan Bekas Cacar Air

10. Webcam Laptop HP ZBook Studio G8

Kamera 720p melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk kamera terintegrasi. Berkat fungsionalitas inframerah, kinerja kamera sedikit lebih baik di lingkungan yang gelap daripada webcam laptop standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: