Iklan dempo dalam berita

Bikin Heboh Ini Review POCO F5, Mulai dari Desain, Performa hingga Baterai

Bikin Heboh Ini Review POCO F5, Mulai dari Desain, Performa hingga Baterai

Review Hp Poco F5--

Kecerahan maksimum layarnya diklaim mencapai 1.000 nits, loh sobat camkoha. Sehingga dapat menampilkan konten dengan jelas di bawah sinar matahari terik. 

Selain itu, layar Poco F5 juga mendukung refresh rate dinamis 120Hz dan touch sampling rate yang memberikan pengalaman gaming dan scrolling media sosial yang mulus. Namun, untuk menghemat baterai, sobat camkoha bisa mengatur refresh rate layar menjadi 60Hz melalui mode custom.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka dengan Strategi Baru, Simak Cara Mendapatkan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

Saat menikmati multimedia, Poco F5 juga memberikan pengalaman yang memukau berkat dukungan Dolby Vision dan HDR10+. Keren banget kan!

Performa Poco F5

Dalam hal spesifikasi, HP Poco satu ini menggunakan Snapdragon 7 Plus Gen 2. Chipset yang tangguh ini dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal mencapai 256GB, loh. Keren banget kan! 

Dalam penggunaan sehari hari, handphone ini bisa kamu gunakan dengan lancar, loh sobat camkoha. bahkan kamu dapat melakukan multitasking dengan lancar dan cepat.

Dalam segi gaming, sobat camkoha tidak perlu ragu lagi, dengan performa Snapdragon 7+ Gen 2 ini. Memainkan game berat sekalipun akan sangat menyenangkan, bahkan dengan pengaturan grafis tertinggi dan 60FPS terbilang lancar. 

BACA JUGA:Bank Mega Syariah Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 4 Posisi Bonafit, Cek Link Daftarnya Disini

Bahkan di beberapa game berat lainnya, kamu dapat mengaturnya ke Ultra HDR dengan FPS Extreme. 

Kamera

POCO F5 ini dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan, loh sobat camkoha. Tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama dengan resolusi 64 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2; FoV 120 derajat), dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Keren banget kan!

Kamera utama pada POCO F5 ini memiliki fitur autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera utama ini juga menjadi satu-satunya kamera yang mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K 30 fps. 

BACA JUGA:Selain KTP, Usia Kategori Ini Bisa Bikin Pengajuan KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta Ditolak

Daya Tahan Baterai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: