Iklan dempo dalam berita

Kembali pada Tahun 90-an, Begini Spesifikasi Nokia 3310 Pro Max 5G

Kembali pada Tahun 90-an, Begini Spesifikasi Nokia 3310 Pro Max 5G

Spesifikasi dan harga Nokia 3310 Pro Max 5G--

Untuk menunjang performanya, Nokia dikabarkan akan menggunakan chipset dari Qualcomm. Hingga kini belum ada kabar jelas tipe yang bakal digunakan. Tapi kabarnya akan menggunakan Snapdragon 810 SoC 5G.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2024 Semakin Laris dan Jadi Idaman, Ini Tabel Kredit hingga Keunggulannya

Untuk sistem operasinya sendiri, Nokia 3310 5G akan menggunakan Android 12. Sementara itu, belum ada gambaran jelas tentang desain Nokia 3310 5G. Tapi sejak dulu Nokia dikenal sebagai salah satu fashion phone, jadi desain adalah salah satu poin penting di tiap serinya.

Nokia pernah hadir dengan ponsel yang menjiwai anak muda, untuk Nokia 3310 5G juga diperkirakan lebih mendekati desain anak muda.

Layar Nokia 3310 5G Beda dari kebanyakan ponsel yang ada saat ini, karena tak berbentuk kotak, melainkan agak oval dan ukurannya pun relatif lebih kecil yaitu 5.2 inci saja. Untuk resolusi layarnya 1080 x 1920 MP, yang biasa digunakan di ponsel seharga minimal Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Modal Foto Selfie KTP dan SKU, Pinjaman Rp 125 Juta KUR BCA 2024 Cair Tanpa Lama

Hebatnya lagi, di layarnya juga sudah disematkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass yang belum tentu ada di ponsel lain seharga Rp 1 jutaan. Bahkan banyak ponsel Rp 2 jutaan pun yang belum memiliki fitur ini.

Uniknya lagi, di bawah layar masih ada 3 tombol fisik yang diperkirakan untuk mengangkat dan mematikan telepon, ditambah satu lagi tombol untuk Menu.

Selanjutnya, Nokia 3310 5G sudah dilengkapi dengan triple camera, untuk kamera belakangnya yang dikemas dalam 3 sensor. Ketiganya adalah kamera utama beresolusi 64 MP, lalu ada kamera sekunder 8 MP dan kamera sensor kedalaman beresolusi 8 MP.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka dengan Strategi Baru, Simak Cara Mendapatkan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

Untuk kamera selfie resolusinya pun sudah 32 MP dan sudah dilengkapi dengan lampu flash LED yang bisa diaktifkan baik untuk foto maupun video call.

Ada satu yang juga merupakan keunggulan dari Nokia seri ini, yaitu daya tahan baterainya. Kapasitasnya luar biasa besar yaitu 8100 mAh. Ini adalah kapasitas yang biasa digunakan tablet phone.

Akan tetapi, untuk mengisi dayanya bakal sedikit lebih lama kalau dibandingkan dengan ponsel lain. Namun itu cukup adil untuk ketahanan yang sampai 48 jam alias 2 hari untuk sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Bank Mega Syariah Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 4 Posisi Bonafit, Cek Link Daftarnya Disini

Dan kabar baiknya, pengisian dayanya ini dikabarkan sudah disematkan dengan fitur fast charging. Meski belum ada informasi pasti berapa kecepatan yang digunakan. Hanya saja karena kapasitas baterainya besar, memang butuh waktu cukup lama untuk mengisi daya hingga penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: