Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, KTP Seperti Ini Dapat Bunga Spesial

Pinjaman Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, KTP Seperti Ini Dapat Bunga Spesial

Syarat dan angsuran KUR BCA tanpa jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – KUR BCA dapat menjadi solusi mudah untuk kebutuhan modal kerja maupun investasi kepada para pengusaha kecil dan menengah yang belum memiliki agunan cukup. Pinjaman Rp 50 juta KUR BCA 2024 tanpa jaminan, KTP seperti ini dapat bunga spesial.

KUR BCA 2024 pinjaman Rp 50 juta bukan hanya tanpa jaminan, namun juga bebas biaya provisi dan administrasi.

Melalui KUR BCA, Anda tidak hanya dapat meminjam Rp 50 juta saja, namun juga diberikan pinjaman maksimal Rp 500 juta. Tak perlu khawatir, meskipun memiliki limit pinjaman besar namun suku bunga tetap rendah hanya 6 persen efektif per tahun.

BACA JUGA:Fitur dan Spesifikasi Menarik, Ini Simulasi Kredit Motor Honda Beat Street 2024

Setidaknya, ada tiga jenis KUR BCA 2024 yang dibuka yaitu KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR Khusus.

Pinjam Rp 50 juta KUR BCA 2024 tanpa jaminan

Seperti diketahui, pemerintah teleh menetapkan KUR dengan plafon sampai Rp 100 juta tidak dikenakan agunan. Jadi, penyalur KUR atau bank dilarang memintakan agunan kepada penerima KUR Rp 100 juta ke bawah.

Aturan tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Permenko) Nomor 2 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Peraturan Menko Bidang Perekonomian Nomor 1 Tahun 2022 tentang Pedoman Pelaksanaan KUR.

BACA JUGA:Pengen Dapet Cuan? Ini Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

KTP Seperti Ini Dapat Bunga Spesial

Pada dasarnya, KTP memang diperlukan dalam proses pengajuan KUR BCA 2024. Hanya saja, ada beberapa yang data KTP yang datanya tidak sama dengan data di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Nah, KTP yang dapat bunga spesial tersebut adalah KTP yang memiliki data valid dan jika terdaftar sebagai penerima pertama, maka mendapatkan bunga spesial yakni 6 persen per tahun.

Sebab, jika nasabah sudah mengajukan pinjaman yang kedua kalinya maka bunga yang dikenakan akan bertambah yaitu 7 persen per tahun. Sedangkan peminjam ketiga kali maka sebesar 8 persen per tahun.

BACA JUGA:Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: